Qupas Weekend

Harus Kerja di Akhir Pekan? Ini 7 Coworking Space di Sleman yang Paling Nyaman!

28 February 2020, at 10:00
Harus Kerja di Akhir Pekan? Ini 7 Coworking Space di Sleman yang Paling Nyaman!

Menghabiskan akhir pekan dengan liburan atau sekadar gegoleran di kasur memang merupakan kenikmatan yang tiada tara. Meskipun demikian, terkadang ada saja hal-hal yang menghambatnya.

Salah satunya mungkin adalah tugas atau pekerjaan yang menumpuk dan harus segera diselesaikan. Kalau sudah begini, tentu saja kamu perlu tempat yang nyaman untuk mengerjakannya.

Untuk mengatasinya, berikut ini Qupas rekomendasikan 7 coworking space di Sleman Jogja yang paling nyaman. Bekerja sendiri atau berdiskusi bersama teman-teman jadi lebih menyenangkan!

1. Antologi Collaborative Space

Antologi Collaborative Space (Foto: instagram.com/antologi_space)
instagram.com/antologi_space

Coworking space di Sleman pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Antologi Collaborative Space. Memiliki bangunan yang unik dengan konsep industrial, ruang kerja bersama ini bisa membuat siapa saja penasaran.

Antologi Collaborative Space juga menyediakan cafe yang memungkinkan pengunjung untuk memesan makanan dan minuman, lho! Jadi, kenyamanan bekerja di tempat ini sangat terjamin.

Lokasi Antologi Collaborative Space: Gg. Gayamsari II No F9C, Karangwuni, Caturtunggal, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka: Setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB

2. ESTUARY

Estuary (Foto: instagram.com/estuary.id)
instagram.com/estuary.id

Selain Antologi Collaborative Space, kamu yang ada di Sleman dan sedang ingin bekerja dengan nyaman juga bisa menjatuhkan pilihan pada ESTUARY.

Meskipun sebenarnya merupakan sebuah cafe, namun tempat ini cukup luas dan memadai sehingga dapat dikategorikan sebagai working space. Terdiri dari ruang indoor dan outdoor, ESTUARY sangat nyaman untuk bekerja sendirian maupun bersama teman-teman.

Lokasi ESTUARYGg. Code 3, Karangjati Wetan, No.170 C, Jl. Monjali No.45, RT.06/RW.RW, Gemangan, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-00.00 WIB

3. Eplus.co

Coworking Space Jogja Eplus.co (Foto: instagram.com/eplus.co)
instagram.com/eplus.co

Eplus.co merupakan salah satu coworking space di Sleman yang nggak kalah nyaman dibandingkan yang lainnya. Dikelilingi oleh kaca, tempat ini terasa terang dan membuat pandanganmu terasa lebih luas.

Secara nggak langsung, hal tersebut dapat meningkatkan konsentrasi sehingga tugas maupun pekerjaan akan lebih mudah teratasi.

Lokasi Eplus.co: Jl. Candi Gebang, Jetis, Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka: Setiap hari pukul 09.00-00.00 WIB

Baca juga: 10 Coworking Space di Bali untuk Kamu yang Ingin Kerja di Akhir Pekan

4. Kaktus Coffee Place

Kaktus Coffee Place (Foto: instagram.com/kaktuscoffee)
instagram.com/kaktuscoffee

Tempat nongkrong di Jogja yang satu ini memang merangkap sebagai coworking space. Sesuai dengan namanya, kamu akan dimanjakan dengan tanaman atau hiasan bertema kaktus yang tersebar dimana-mana.

Selain nyaman untuk mengerjakan tugas baik sendirian maupun bersama teman-teman, coworking space yang satu ini juga sangat instagenik lho! Cocok deh buat kamu generasi milenial!

Lokasi Kaktus Coffee PlaceJl. Gondang Raya, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka: Setiap Minggu-Kamis pukul 09.00-23.00 WIB dan Jumat-Sabtu pukul 10.00-00.00 WIB

5. Beehive

Beehive (Foto: instagram.com/beehivejogja)
instagram.com/beehivejogja

Sedang mencari ruang kerja di Sleman yang buka 24 jam? Beehive bisa menjadi solusinya. Terletak relatif dekat dengan kampus-kampus besar seperti UGM, UII, dan UNY, tempat ini memang didesain khusus sebagai ruang kerja semantara.

Beehive menyediakan ruang kerja indoor, ruang rapat, dan cafe kecil yang memungkinkanmu untuk memesan minuman serta makanan ringan. Selain itu, coworking space ini punya desain yang unik lho!

Lokasi Beehive: Jl. Damai No.5, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka: 24 jam

6. The Hype Kulture

The Hype Kulture (Foto: instagram.com/thehypekulture)
instagram.com/thehypekulture

Menggabungkan cafe dengan coworking space sepertinya memang sedang diminati di Jogja. The Hype Kulture menjadi salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan.

Selain menawarkan menu yang bervariasi, tempat ini juga menyediakan ruang yang luas dengan fasilitas cukup lengkap untuk mendukungmu bekerja atau sekadar nongkrong bersama orang-orang tercinta.

Lokasi The Hype Kulture: Jl. KH. Wahid Hasyim No.26, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka: Setiap hari pukul 08.00-02.30 WIB

Baca juga: Bikin Lupa Waktu, 5 Boardgame Cafe di Bandung Ini Cocok Buat Nongkrong Seru

7. Ekologi Desk & Coffee

Ekologi Desk & Coffee (Foto: instagram.com/ekologi.id)
instagram.com/ekologi.id

Satu lagi coworking space di Sleman yang harus kamu kunjungi, yaitu Ekologi Desk & Coffee. Interiornya yang teduh dan penuh dengan tanaman dapat membantu pengunjung berkonsentrasi dan merasa lebih nyaman.

Terdapat ruangan indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuka hatimu. Jangan khawatirkan masalah stop kontak ya, ada banyak kok!

Lokasi Ekologi Desk & Coffee: Jl. Pandean Sari Blok IV No:10A, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-00.00 WIB

Well, itu dia Sobat Qupas beberapa coworking space ternyaman di Sleman, Jogja yang bisa kamu pilih untuk menjadi tempat menyelesaikan segala pekerjaan atau tugas di akhir pekan. Buat nongkrong sama teman-teman juga bisa banget kok!