Qupas Weekend

Hati-hati! 5 Film Horor Tentang Anak Kembar Ini Bisa Bikin Kamu Parno Berhari-hari

02 March 2020, at 10:00
Hati-hati! 5 Film Horor Tentang Anak Kembar Ini Bisa Bikin Kamu Parno Berhari-hari

Film horor memang memiliki tempat tersendiri bagi beberapa orang. Sensasi menegangkan yang dihadirkan sepanjang penanyangan justru membuat sebagian orang merasa tertantang.

Kalau kamu termasuk orang yang nggak kenal takut dan suka tantangan, 5 film horor tentang anak kembar ini wajib masuk daftar tontonan. Siap-siap dibikin parno dan nggak bisa tidur semingguan!

1. Alone (2007)

Film Horor (Foto: imdb.com)
imdb.com

"Alone" merupakan salah satu film horor Thailand yang terseram dan nggak boleh dilewatkan. Kisahnya sendiri mengikuti dua anak kembar siam, yaitu Pim yang lembut dan Ploy yang lebih keras namun ceria.

Suatu hari, mereka bertemu dengan laki-laki yang kemudian jatuh cinta pada Pim. Tanpa diketahui, Ploy diam-diam merasa iri karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Film Horor Thailand (Foto: asianwiki.com)
asianwiki.com

Singkat cerita, mereka akhirnya melakukan operasi pemisahan tubuh yang membuat Ploy meninggal. Pim dan laki-laki tersebut lantas menikah dan hidup bahagia. Akan tetapi, kenyamanan tersebut hanya sesaat saja karena Pim selalu dihantui oleh Ploy.

Sebenarnya, apa sih yang terjadi diantara mereka bertiga? Kamu rugi banget sih kalau nggak nonton film populer Thailand yang satu ini!

2. The Forest (2016)

Film Horor Hollywood (Foto: imdb.com)
imdb.com

Tayang tahun 2016 lalu, "The Forest" bercerita tentang Sara Price yang nekat pergi ke Hutan Aokigahara untuk mencari saudara kembarnya, Jess Price yang menghilang secara misterius.

Mengambil latar di Jepang, film horor Hollywood ini mengangkat mitos Hutan Aokigahara yang merupakan tempat bunuh diri dan terkutuk. Siapapun yang masuk ke dalamnya dan nggak kembali setelah beberapa hari, dapat dipastikan sudah nggak bernyawa.

Benar saja, Sara mengalami banyak kejadian nggak terduga dan mengerikan setelah mamasuki hutan tersebut. Lantas, mampukah ia menemukan saudara kembarnya?

3. Goodnight Mommy (2014)

Film Horor Anak Kembar (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film horor yang mencekam nggak selalu menghadirkan hantu yang menyeramkan. "Goodnight Mommy" yang bercerita tentang si kembar ganteng Elias dan Lukas telah membuktikan hal tersebut.

Elias dan Lukas merasa bahwa ibunya (Susanne Wuest) menjadi sosok yang berbeda setelah pulang dari operasi plastik. Keduanya pun kemudian berusaha menguak siapa sebenarnya orang di balik perban yang mengaku sebagai ibu mereka.

Berhasilkah keduanya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi? Memiliki judul asli "Ich Seh Ich Seh", kengerian yang dihadirkan oleh film ini nggak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: Ngeri, 5 Film Horor Terbaru Ini Ternyata Diadaptasi dari Kisah Nyata

4. Seconds Apart (2011)

Film Horor Tentang Anak Kembar (Foto: imdb.com)
imdb.com

"Seconds Apart" merupakan film horor tentang anak kembar bernama Seth (Gary Entin) dan Jonah (Edmund Entin) yang memiliki kemampuan istimewa, yaitu telepati. Mereka berdua memiliki karakter yang cukup aneh dan antisosial.

Suatu hari, beberapa teman mereka tewas secara misterius. Penyelidikan yang dilakukan oleh Detektif Lampkin (Orlando Jones) mengarah kepada mereka berdua. Akan tetapi, ia masih belum memiliki bukti yang cukup kuat.

Disisi lain, hubungan keduanya mulai merenggang karena jatuh cinta pada perempuan yang sama. Hadir dengan begitu apik, film ini berhasil membuat siapa saja penasaran dan ingin menontonnya hingga akhir.

5. The Unborn (2009)

Film Horor Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Penuh dengan kengerian, film horor "The Unborn" bercerita tentang Casey Beldon (Odette Yustman). Ia selalu mengalami mimpi buruk tentang anak laki-laki bermata biru yang bahkan nggak ia kenal.

Setelah lama bertanya-tanya, Casey akhirnya tahu bahwa anak tersebut merupakan saudara kembarnya yang meninggal sebelum dilahirkan. Perempuan ini lantas meminta bantuan Rabbi untuk melakukan pengusiran roh jahat. Apakah mereka akan berhasil?

Well, itu dia Sobat Qupas beberapa film horor tentang anak kembar yang nggak boleh kamu lewatkan. Kamu sudah pernah nonton yang mana?