Hati-hati, 7 Foto Mendebarkan Ini Bikin Jantung Serasa Mau Copot!

30 November 2019, at 12:00
0
0
Hati-hati, 7 Foto Mendebarkan Ini Bikin Jantung Serasa Mau Copot!

Pernah nggak kamu berada di satu momen, dimana jantungmu berdetak lebih cepat dari biasanya? Kalau iya, bisa jadi saat itu kamu sedang bertemu mantan dengan pacar barunya, hehe.

Eits, tapi tujuh foto berikut ini juga bisa bikin jantungmu berdetak lebih kencang seakan-akan mau copot. Hmm...kenapa ya? Coba yuk, scroll down!

1. Pintu Merah

foto mendebarkan
brightside.me

Apa jadinya, kalau pintu rumahmu berada di atas sebuah lubang selokan yang dalam?

Duh, pasti bikin dag dig dug banget tiap kali mengunci pintu saat hendak bepergian. Kalau jatuh, pasti nggak bisa masuk rumah dan tentunya bakal dimarahin ih!

2. Tangga Tanpa Pegangan

foto tangga tanpa pegangan
brightside.me

Mau turun tangga kok harus deg-degan gini ya?

Ada baiknya buat kamu yang memiliki ketakutan pada ketinggian, jalan saja pelan-pelan dan menepi ke tembok. Selain itu, jangan melihat ke bawah ya, biar nggak makin gemetaran.

3. Final Destination

foto yang mendebarkan jantung
brightside.me

Ada yang pernah nonton film horor thriller garapan James Wong? Kalau pernah, kamu pasti nggak asing dengan judul Final Destination ya.

Di salah satu film itu, ada satu scene dimana sebuah truk yang membawa kayu berukuran besar kemudian tali pengikatnya terlepas. Persis dengan foto truk yang satu ini. Duh, bikin dag dig dug deh ya!

Baca juga: 7 Bayangan Foto Unik yang Bikin Kamu Menatap Lama, Jangan Sampai Gagal Paham Lho ya!

4. Mesin Cuci Berhantu

foto mesin cuci
brightside.me

Gimana jadinya, kalau salah satu orang rumah yang barusan menggunakan mesin cuci, lalu menaruh sarung tangan dengan posisi seperti ini?

Pasti bikin kamu lari terbirit-birit ya!

5. Berada di Tepi Jurang

foto air yang akan jatuh
brightside.me

Entah apakah pengunjung di meja itu tahu atau nggak, setengah gelasnya sudah berada di luar meja.

Yang pasti, sedikit senggolan bisa bikin satu restoran heboh tuh!

6. TV di Atas Lemari

foto tv akan jatuh
brightside.me

Mungkin televisi ini sengaja di tempatkan di atas lemari agar lebih mudah mendapatkan sinyal dan kualitas gambarnya jadi bagus.

Eh, tapi ya nggak ditaruh di situ juga sih. Bisa kaget kalau tiba-tiba jatuh sendiri.

7. Film Inception

seperti film inception
brightside.me

Mungkin seperti inilah yang dirasakan oleh Leonardo DiCaprio saat memainkan perannya di film Inception.

Duh, ini kalau nggak segera ditutup, bisa bikin jantung orang jadi copot nih!

Nah, kalau menurut sobat Qupas sendiri, dari ketujuh foto unik yang berhasil bikin jantungmu berdebar lebih cepat tersebut, mana yang paling mengerikan?

0 Comment