Hati-Hati Ngakak! 8 Promosi Caleg dari Partai Nurhadi-Aldo Ini Lucunya Kebangetan

10 January 2019, pada 10:00
0
0
Hati-Hati Ngakak! 8 Promosi Caleg dari Partai Nurhadi-Aldo Ini Lucunya Kebangetan

Setelah keberadaannya menjadi viral, Capres dan Cawapres fiktif Nurhadi Aldo mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Ada banyak orang yang berpartisipasi ikut serta menjadi caleg dari partai mereka.

Warganet berbondong-bondong memposting kreatifitas mereka dalam hal membuat program kerja yang unik dan cerdas. Bukan hanya itu, nama, gelar, dan wilayah caleg pun sangat beraneka ragam dan nyeleneh.

Siap-siap ngakak ya, begini poster kampanye program kerja fiktif mereka. Yuk intip!

1. Mentari Bersinar SP.atu

mentari bersinar sp.atu
facebook.com/QUPAS.ID

Caleg yang satu ini mengatas namakan dirinya sebagai Mentari Bersinar yang memiliki gelar SP.atu. Terdapat tiga program kerja yang menjadi andalan caleg ini.

Yang pertama yaitu mengadakan goyang Blackpink setiap kali akan masuk kelas, kedua mengadakan hari online nasional skincare korea setiap hari dan terakhir yaitu mengadakan facial gratis setelah jam olahraga.

Jika dipertimbangkan lebih lanjut, program kerja caleg yang satu ini sangat cocok untuk anak sekolah yang suka korea-koreaan, ya!

2. Jangan Lupa, S.E.,N.yum

jangan lupa, s.e.,n.yum
facebook.com/QUPAS.ID

Yang kehidupannya banyak drama dan sering baper, sepertinya caleg Jangan Lupa, S.E.,N.yum ini cocok buat kamu. Dengan program kerja yang dapat menyejahterakan kebahagiaan anak bangsa, caleg dapil Negeri Bercanda ini menjajikan hidup yang penuh tawa.

Memegang kuat prinsip “tertawakan diri sendiri sebelum ditertawakan orang lain”, memilih caleg ini akan membuat bisa menghadapi kekejaman dunia.

3. Rani S.AJA

rani s.aja
facebook.com/QUPAS.ID

Caleg yang satu ini sepertinya sangat paham dengan selera anak muda. Generasi millenial memang terkesan sangat menyukai kopi, sampai-sampai saat ini ada sangat banyak merk kopi yang tersebar dimana-mana.

Entah benar suka atau hanya untuk gaya-gayaan, tetapi anak zaman sekarang memang tidak lepas dari minuman tersebut.

Lucunya, inti program kerja Rani S.AJA ini hanya satu, yaitu membudayakan ngopi agar tidak mudah menghina orang lain. Kenapa ya?

4. Alpha S.Kepal Milo

alpha s.kepal milo
.facebook.com/QUPAS.ID

Kamu jadi haus tidak setelah membaca namanya? Yang satu ini caleg dapil Kabupaten “Ngelak” atau dalam bahasa Indonesia berarti “haus”.

Hmm, pantas saja namanya begitu, ya. Berpenampilan sopan dan islami, caleg Alpha mengusung tiga program kerja.

Yang pertama yaitu menurunkan harga kuota agar tidak banyak lagi fakir kuota, yang kedua membuat sinetron Indonesi jadi sebagus drama korea dan ketiga memberantas komentar SARA di media sosial. Programnya cukup menjanjikan, bukan?

Baca Juga: Banyak Pendukung, 8 Quotes Kocak Capres-Cawapres Fiktif Nurhadi Aldo Ini Cerdas dan Nyeleneh

5. Mawar (Nama Samaran)

mawar (nama samaran)
facebook.com/QUPAS.ID

Program kerja caleg Mawar ini sangat sederhana namun benar dan sepertinya akan banyak yang mendukung. Kamu pasti juga sering mengalami fenomena munculnya tukang parkir secara tiba-tiba entah dari mana, kan?

Selain itu, caleg Mawar juga menawarkan program yang sangat realistis, yaitu membagikan tiket gratis bagi sobat-sobat misqueen yang ingin nonton konser.

6. Titasya Anugraheni S.osro M.enyegarkan

titasya anugraheni s.osro m.enyegarkan
facebook.com/QUPAS.ID

Sangat terstruktur, caleg Titasya Anugraheni S.osro M.enyegarkan memiliki tiga program yang menarik, yaitu KSK, KSP dan KSK.

KSK yang pertama merupakan kepanjangan dari Kartu Subdisi Kinderjoy yang pastinya akan sangat berguna bagi ibu-ibu yang anaknya rewel di depan kasir.

KSP merupakan kepanjangan dari Kartu Subsidi Piknik yang cocok sekali untuk orang Indonesia yang mudah baper dan panik.

Sedangkan yang terakhir yaitu KSK, Kartu Subsidi Kacamata agar bisa melihat masa depan dengan jelas. Bagaimana menurutmu?

7. Tata. S.P.ertigacintakuhilang

tata, s.p.ertigahatikuhilang
facebook.com/QUPAS.ID

Caleg yang satu ini memiliki program kerja yang sedikit baper, yaitu hapuskan CLBK, hapuskan CinLok dan lupakan masa lalu. Eits, jangan baper dulu! Ketiga program tersebut memiliki kepanjangannya masing-masing.

Program kerja ini sangat cocok dengan karakter orang Indonesia, ya? Dengan pedoman “lupakan masa depan karena tidak ada di masa lalu. ZEKIAN” ini, caleg Tata mengajak masyarakat Indonesia untuk move on dari masa lalu.

8. Manusya’, S.uka,M.alas

manusya', s.uka, m.alas
facebook.com/QUPAS.ID

Kalau yang satu ini program kerjanya cuma satu, yaitu menghapuskan program kerja. Hmm, namanya saja Manusya’, S.uka,M.alas ya pasti saja malas. Jangankan untuk mengurus negara, bekerja saja dia tak mau.

Prinsipnya yaitu “kalau bisa nganggur, ngapain kerja?” yang cocok dengan tipikal orang Indonesia yang cita-citanya tidak bekerja tetapi banyak harta.

Wah, kreatif sekali, ya! Kira-kira, kalau caleg seperti ini benar-benar ada, kamu mau memilih yang mana? Lucu sekali ya program-program yang diusung oleh caleg Nurhadi-Aldo ini. Meskipun terlihat asal-asalan, tetapi beberapa ada benarnya juga ya.

Kamu juga bisa lho membuat versimu sendiri, lho!

0 Komentar