Hati-Hati! Sekarang Bau Badan bisa Diusir dari Pesawat seperti Keluarga Ini

28 January 2019, at 13:00
0
0
Hati-Hati! Sekarang Bau Badan bisa Diusir dari Pesawat seperti Keluarga Ini

Ternyata punya masalah pada bau badan, bisa menjadi malapetaka yang besar. Bagaimana tidak, hal itu tentu bisa mengganggu kenyamanan orang lain.

Seperti yang dialami oleh para penumpang maskapai penerbangan di Amerika Serikat, saat pesawat akan lepas landas mereka mengeluh dengan bau tak sedap yang ada di kabin.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, para penumpang itu mengeluh perihal bau badan dari satu keluarga yang juga ikut dalam perjalanan pesawat tersebut.

Waduh, bagaimana ceritanya ya?

satu keluarga
twitter.com/ParkerBranton

Seperti yang diberitakan oleh Nbcnews.com, pesawat American Airlines harus megusir satu keluarga yang berasal dari Detroit yang akan berlibur menuju ke Miami, Florida.

Pasangan suami-istri bernama Yossi Adler dan Jennie ini membawa serta anak perempuannya yang baru berusia sembilan belas bulan. Mereka menjadi penumpang maskapai tersebut untuk perjalanan pulang seusai liburan.

Yossi Adler pun menjelaskan kepada Nbcnews.com dengan menirukan salah satu kru kabin American Airlines, “Maaf, Tuan, beberapa orang mengeluhkan bau badan anda dan kami tak bisa mengizinkan anda untuk melanjutkan perjalanan.”

Sontak, dirinya pun membela diri dengan mangatakan bahwa tidak ada bau badan yang menempel di badanya. Begitu juga dengan keluarganya.

Baca juga: Waduh! Gara-Gara Pesawat Bau, Penumpang Nyaris Adu Fisik dengan Petugas

Addler pun menuding pihak maskapai sengaja memilih untuk menurunkan dirinya dan keluarganya karena berasal dari Yahudi. Ia merekam perdebatannya dengan kru dan meyakini bahwa adanya unsur religius.

Addler semakin yakin, karena salah satu dari kru mempertanyakan ajaran agama keluarganya.

Sebagai gantinya pihak American Airlines memberikan tiket pesawat dalam penerbangan di hari berikutnya dan membiayai seluruh biaya hotel dalam semalam keluarga Addler.

american airlines
upgradedpoints.com

Tentu semua pihak pasti tak menginginkan pengalaman memalukan seperti ini terjadi pada keluarganya, hanya dari apa yang dialami oleh keluarga Addler tentu bisa mengambil satu pelajaran.

Bahwa bau badan ternyata bukan hanya menjadi persoalan pribadi saja. Masalah serius juga bisa terjadi di dunia penerbangan. Jadi, pastikan bau badan sobat Qupas selalu harum dan wangi sepanjang hari.

Yuk, baca berita terkini yang terangkum di artikel POP Qupas. Agar semakin uptodate dan nggak ketinggalan informasi. Langsung saja, download aplikasinya di App Store atau Play Store.

Topics:

0 Comment