Hawa Dingin ingin Makan yang Berkuah, Ada 5 Kuliner Berkuah Khas Malang yang Bikin Kamu Ketagihan

13 June 2018, pada 02:00
1
0
Hawa Dingin ingin Makan yang Berkuah, Ada 5 Kuliner Berkuah Khas Malang yang Bikin Kamu Ketagihan

Makan makanan yang berkuah pasti akan sangat lezat sekali rasanya. Apalagi jika dimakan saat hujan turun. Membuat perut ingin makan makanan yang hangat. Qupas punya 5 rekomendasi makanan yang wajib kamu coba saat hujan turun di Malang.

Yuk, simak dan jangan lupa mampir!

 

1. Kuliner olahan mie, ya Depot Pangsit Mie Bromo Pojok juaranya

 

tripadvisor.co.id

Kamu wajib mengunjungi warung yang terleteak di Jalan Pattimura No.53 Malang ini. Di warung ini kamu bisa mencicipi olahan mie yang super juara rasanya. Tekstur mie yang disajikan juga sangat kenyal. Warung ini menyediakan topping yang berbeda dari warung mie pangsit pada umumnya. Di sini kamu bisa memilih sendiri topping yang diinginkan seperti topping ayam sampai udang.

 

2. Berkunjung ke Malang, belum lengkap kalau belum mencicipi bakso President.

 

aremafood.com

Bakso President yang berada di Jalan Batanghari No.5 ini merupakan bakso yang melegenda di Malang. Kamu bisa menikmati berbagai macam isian bakso mulai dari siomay, gorengan, sampai isian pentol. Kamu juga bisa mencicipi sensasi lain, yaitu bakso bakar yang bisa langsung dimakan dengan kuah panas.

 

3. Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, hanya untuk makan ramen. Di Malang, kamu bisa berkunjung ke Dapore Mie Galau (Ramen)

 

Makanlagi.com

Kedai makan yang terletak di Jalan Selorejo ini memiliki banyak sekali olahan mie seperti mie hijau hingga mie ramen. Di kedai ini yang paling laris manis habis terjual adalah mie ramen. Apalagi jika dimakan saat hujan dengan irisan cabe yang pedas. Mantab!

 

4. Makanan berkuah yang hangat, Sop Buntut dan Iga Bakar Sam Nawi

 

twitter.com/infokostmalang

Jika kamu menginginkan masakan iga, kamu bisa berkunjung ke restoran ini. Menu andalan di rumah makan ini adalah sop buntut dengan kuah yang sangat nikmat dan mantap. Tekstur daging iganya juga empuk dan dengan bumbu yang meresap sempurna. Bikin makin nikmat dan nagih!

 

5. Kuliner berkuah yang legendaris, Rawon Nguling

 

travelingyuk.com

Jika kamu berkunjung ke Malang, masih belum lengkap rasanya jika belum makan di restoran yang ada di Jalan Zainal Arifin No.62 ini. Langkah pertama saat kamu masuk pintu utama restoran ini, kamu akan mencium aroma lezat masakan daging. Begitu mencicipinya, kamu akan merasakan cita rasa daging sapi empuk yang disiram denngan kecambah dan kuah bewarna gelap.
 

Nah, sudah merasa lapar? Jangan lupa mampir ke lima rumah makan tersebut saat berkunjung ke Kota Malang, ya!

0 Komentar