Heboh Crazy Rich Surabayan yang Menggelar Pernikahan dengan Doorprize Mobil Jaguar

26 November 2018, pada 03:09
2
0
Heboh Crazy Rich Surabayan yang Menggelar Pernikahan dengan Doorprize Mobil Jaguar

Masih belum hilang dalam ingatan para netizen di jagat dunia maya tentang hebohnya salah satu cerita warga net soal Crazy Rich Surabayan. Kehidupan mewah nan mempesona yang dijalani oleh para Konglomerat.

Topik perbincangan yang sering kali dijadikan bahan untuk menulis status di media sosial tentang Crazy Rich ini berawal dari sebuah judul novel.

pernikahan mewah di surabaya
projectartplus.co.id

Novel yang ditulis oleh Kevin Kwan yang terbit pada tahun 2015 ini menceritakan soal seorang wanita yang memiliki pacar kaya raya di Singapura.

Ternyata cerita dalam novel tersebut bukanlah sebuah omongan atau khayalan belaka loh. Di Surabaya buktinya, ada banyak orang-orang kaya raya yang menjalani hidup dengan bergelimang harta dan berbagai kemudahan untuk mendapatkan barang atau segala hal yang ia mau.

acara pernikahan
projectartplus.co.id

Tak terkecuali yang diunggah dalam sebuah postingan status media sosial Facebook oleh Vivi Manjira Muliady. Vivi mengunggah sebuah video dan foto yang menunjukkan kemawahn orang kaya yang bertempat tinggal di Sidoarjo.

Seperti yang diketahui, dari unggahannya tersebut ia menjelaskan lewat deskripsi singkat bahwa akan digelar sebuah pernikahan mewah oleh anak dari Pemilik perkebunan kelapa sawit. Keduanya bernama Clarissa & Jusup. Pada acara pertunangannya pun, mengundang seorang penyanyi papan atas Indonesia, Raisa. 

Salah satu pernikahan mewah di surabaya
projectartplus.co.id

Baca juga : Berjodoh, Pasangan ini Lanjut ke Pernikahan Setelah Balas Komentar di Akun Instagram Terkenal!

Tak tanggung-tanggung, sang calon mempelai mengundang lima ribu undangan. Dengan pernikahan yang akan berlangsung di Bali, pada tanggal 1 Desember 2018 mendatang.

Selama menghelat pergelaran mewah tersebut, akan dibooking satu hotel di The Mulia, Nusa Dua, Bali dengan kamar standar untuk para hadirin dan untuk hadirin yang mendapatkan tiket VIP akan diberi fasilitas business class.

suvenir pernikahan mewah
facebook.com/vivi.muliady

Eits bukan hanya sampai di situ saja, para undangan pun akan diberi suvenir berupa emas antam 5 gr dan 10 gr. Selain itu, masih ada doorprize 5 unit mobil Jaguar yang akan diundi untuk semua para hadirin yang datang.

Dan yang paling mengasikkannya lagi, semua para pengunjung tidak diperbolehkan membawa atau membarikan angpao. Wah, benar-benar menggelar acara pernikahan yang sangatlah mewah ya.

keluarga sang mempelai
projectartplus.co.id

Menggelar pernikahan super mewah nan menakjubkan tentu bukan lah sesuatu impian yang sulit untuk dibuktikan. Hanya perlu bekerja keras dan mau merelakan kenyamanan untuk lebih melihat peluang membuka usaha. Kemudian, menekuninya hingga apa yang kita ingin miliki satu per satu akan didapatkan.

Jadi, gimana sobat Qupas bermimpi menjadi tamu undangan sang calon mempelai ini?

0 Komentar