Heboh Pesan Tidak Senonoh Pemain Sepak Bola pada Penyanyi Dangdut, yuk Intip Sederet Pemain Sepakbola yang Justru Sangat Family Man Berikut!

08 June 2018, at 08:00
1
0
Heboh Pesan Tidak Senonoh Pemain Sepak Bola pada Penyanyi Dangdut, yuk Intip Sederet Pemain Sepakbola yang Justru Sangat Family Man Berikut!

Saat ini sedang hangat diperbincangkan tentang seorang pesepak bola terkenal yang mengirimkan chat bernada melecehkan pada salah satu penyanyi dangdut cantik Indonesia. Tapi jangan langsung beranggapan bahwa semua pesepak bola memiliki perilaku demikian. Sebaliknya, sederet pesepak bola ini membuktikan bahwa tidak selamanya para pesepak bola memiliki image negatif demikian.

Yuk, lihat bagaimana para pesepak bola ini menjaga anggota keluarganya dan mengayomi mereka selayaknya seorang pemimpin keluarga yang baik. Jangan terpesona yah!

 

1. Messi dengan istrinya yang manis dan dua anak laki-lakinya yang lucu.

 

si.com

 

2. Cristiano Ronaldo bersama putra kebanggaanya yang memiliki kemiripan hobi dengannya, yaitu sepak bola

 

mirror.co.uk

 

3. Gerard Pique dengan istri cantiknya yang juga seorang penyanyi, Shakira. Mereka mengajak juga 2 anaknya saat pertandingan basketball. Nampak serasi ya!

 

Gettyimages.com

 

4. Steven Gerrard and ketiga putrinya yang cantik-cantik. Family man sekali, mengingat di keluarganya hanya dia yang laki-laki dan menjadi penjaga keempat perempuan dikeluarganya.

 

bostonherald.com

 

5. Wayne Rooney bersama istri yang saat itu tengah mengandung anak kedua dan anak laki-lakinya yang pertama. Tatapan mereka kepada anaknya terlihat sangatlah tulus dan bahagia memilikinya ya!

 

gettyimages.com

 

6. Sergio Ramos yang merupakan pemain Real Madrid berfoto dengan istri dan dua anaknya yang saat itu memenangkan Champion Leagues.

 

skysports.com

 

7. Neymar dengan anak laki-lakinya yang tampan. Neymar junior ini punya mata yang hampir sama dengan bapaknya ya.

 

fcbarcelona.com

 

Sederet foto diatas melihatkan kepada kita semua jika tidak semua pemain sepakbola memiliki image buruk. Ada juga yang memiliki image baik dari sisi yang lainnya.

0 Comment