Heboh! Pria asal Magelang Nikahi Bule Cantik bak Barbie

19 December 2018, pada 02:12
3
0
Heboh! Pria asal Magelang Nikahi Bule Cantik bak Barbie

Seorang pria yang berasal dari Dusun Gaten di Magelang, Jawa Tengah membuat heboh jagat media sosial. Pasalnya, ia menikahi seorang gadis asal Inggris, yang bernama Polly Alexandrea (21).

Seperti yang dilansir oleh Kompas.com, Nur Khamid (26) nama dari pria yang beruntung tersebut telah melakukan sebuah pernikahan secara agama dengan disaksikan oleh penduduk desa di sekitar rumahnya pada hari Minggu (16/12/18).

pernikahan dengan bule
kompas.com

Ibu dari Nur Khamid menjelaskan bahwa pernikahan anak keduanya tersebut berlangsung secara sederhana dan sangat khidmat dengan hanya dihadiri oleh penghulu, keluarga, aparat desa, dan tetangga.

“Mereka menikah secara Islam. Polly sudah memeluk agama Islam sejak berada di Pulau Bali. Kemudian, di sini diislamkan lagi atas kemauannya sendiri”, jelas Juwariya.

menikah
instagram.com/pollyoddsocks

Nur Khamid memang diketahui sudah bekerja dan menetap di Pulau Bali. Diantara keduanya pun sudah saling mengenal sejak dua tahun yang lalu.

Baca juga : 5 Bule Cantik yang Menikah dengan Cowok Indonesia, Bukti Cinta Tak Memandang Jarak

Walau anggota keluarga dari Polly tidak hadir dalam pernikahannya, proses ijab kabul tetap berlangsung. “Maharnya hanya seperangkat alat sholat, cincin, dan perlengkapan lainnya.” ucap Juwariya.

berfoto di candi borobudur
instagram.com/pollyoddsocks

Juwariya memastikan bahwa nantinya anak dan menantunya akan menikah secara resmi hukum negara.

Bahkan anak keduanya tersebut akan bertolak ke Kota Manchester, Inggris untuk bertemu dengan orang tua Polly.

Tentu, ibunda dari Nur Khamid sangat senang mendengar anaknya yang menikah dengan bule cantik bak barbie. Juwariya pun memaklumi kalau anaknya memiliki pasangan hidup warga asing.

bertemu di bali
instagram.com/pollyoddsocks

Mengingat tempat kerja dan menetap dari sang anak di Pulau Dewata, yang memang banyak dikunjungi oleh warga asing.

Berita pernikahan dua negara ini pun akhirnya viral di media sosial. Banyak netizen yang menganggap, Nur Khamid adalah pria beruntung bisa mendapatkan bule cantik.

Untuk semua Sobat Qupas yang saat ini masih jomblo, tenang saja deh. Siapa tahu jodohmu sedang berasal dari belahan dunia yang lain. Terus berbenah diri agar mendapatkan yang terbaik.

Untuk Nur Khamid dan Polly, selamat menempuh hidup baru ya!

0 Komentar