Heboh! Pria ini Bukan hanya Beri Kado dan Kue Tart, Tapi juga Tiga Mobil Penuh dengan Hadiah

26 December 2018, at 02:06
2
0
Heboh! Pria ini Bukan hanya Beri Kado dan Kue Tart, Tapi juga Tiga Mobil Penuh dengan Hadiah

Siapa sih yang nggak suka diberi hadiah? Semua orang pasti suka. Nggak heran deh, kalau banyak orang dari yang muda hingga yang tua pasti menunggu datangnya hari ulang tahun.

Pasalnya, pemberian hadiah dari seseorang tentu sangatlah bermakna. Mengingat hal itu menjadi sebuah tanda, bahwa masih ada yang peduli dan memperhatikan pada diri ini. Duh, jadi melow gini ya.

Nggak heran deh, kalau ada seseorang yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk memberikan hadiah kepada orang yang ia sayang.

Pun kado yang diberikan untuk orang-orang tersayang salah satunya dari seorang pria untuk sang kekasih hati tentulah beragam. Mulai dari bunga, boneka, hingga perhiasan.

hadiah ulang tahun
Facebook.com/wahyuriyanto

Nah kalau pria bernama Wahyu Rianto, tak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah untuk sang kekasih. Ia memberikan kue tart bertuliskan, “HBD Sayang Ika”.

Bukan hanya itu saja, Wahyu juga memberikan hadiah dalam tiga mobil pick-up. Bahkan terlihat dalam sebuah foto, mobil pick-up berwarna hitam terlihat juga mengangkut sebuah sepeda motor merek Honda.

Baca juga : Tanggal Cantik di Tahun 2019 untuk Kamu yang Ingin Pernikahan Berkesan

Masih baru dengan balutan plastik yang menempel di jok motor. Wah sudah pasti mbak Ika akan merasakan senang bukan main.

Ternyata, Wahyu bukan hanya memberikan sebuah hadiah untuk perayaan ulang tahun sang pacar. Namun ia juga melamar sang pacar di hari bahagia setahun sekali tersebut.

hadiah lamaran pernikahan
Facebook.com/wahyuriyanto

Dalam unggahannya di media sosial Facebook miliknya, Wahyu menuliskan untaian kata romantis nan menyentuh hati.

“Happy birthday sayang. Maaf gk bisa seromantis yang lain... Tepat dihari ultahmu ini ak hanya bisa memberi hadiah melamarmu. Semoga makin dewasa dan sayang keluarga...”

Sontak postingan Wahyu mengundang beragam reaksi dari para netizen Indonesia. Bahkan kebanyakan diantaranya adalah perempuan yang beramai-ramai mengisi laman komentar Facebook milik Wahyu dengan menandai ke pacarnya masing-masing.

Tentu, wanita mana yang tak mau dilamar oleh pujaan hati. Apalagi dilamar tepat pada hari bahagia.

Gimana kalau dengan kamu, Sobat Qupas? apakah kamu berminat untuk memberikan hadiah ulang tahun berupa lamaran kepada kekasihmu juga?

0 Comment