Qupas Weekend

Hemat Kuota, 8 Game Offline Ini Tetap Menyenangkan Walau Dimainkan Sendirian

22 March 2020, at 10:00
Hemat Kuota, 8 Game Offline Ini Tetap Menyenangkan Walau Dimainkan Sendirian

Apa yang kamu lakukan untuk menghabiskan waktu luang atau akhir pekan? Sebagian orang mungkin memilih untuk bersenang-senang dengan teman-teman, namun beberapa lainnya mungkin nggak punya kegiatan yang menyenangkan.

Buat kamu yang nggak punya kegiatan menghabiskan waktu atau membunuh rasa bosan, berikut ini Qupas rekomendasikan beberapa game offline yang tetap asyik dimainkan walau sendirian.

Cocok buat kamu yang sedang mengisolasi diri di rumah dan ingin hemat kuota!

1. Subway Surfers

Game Offline (Foto: sybogames.com)
sybogames.com

Game offline seru yang pertama adalah Subway Surfers. Meskipun sudah cukup lama dirilis, namun permainan yang satu ini tetap banyak diminati lho!

Cara bermainnya pun nggak sulit, kamu hanya perlu berlari sembari menghindari kereta dan semua halangan yang ada sambil mengambil koin-koin di arena. Mudah, kan?

2. Onet

Game Offline Gratis (Foto: steemit.com)
steemit.com

Selain Subway Surfers, Onet juga merupakan game offline seru yang nggak boleh kamu lewatkan. Meskipun tergolong klasik dan identik dengan orang tua, namun permainan mencocokkan gambar pokemon ini seru juga kok!

Dibutuhkan kejelian yang cukup tinggi untuk bisa menghilangkan semua pokemon di papan permainan dengan waktu terbatas yang disediakan.

3. Piano Tiles

Game Offline Terbaik (Foto: cheetahgames.cmcm.com)
cheetahgames.cmcm.com

Buat kamu yang suka musik, coba deh unduh game Piano Tiles. Permainan hemat kuota yang satu ini bisa sangat mengasyikkan sekaligus menguji kesabaran lho!

Kamu harus menekan tuts-tuts yang lewat di layar ponsel sesuai dengan irama musik, kalau sampai terlewat atau salah pencet, kamu akan gagal.

Baca juga: Lakukan Social Distancing, 8 Game Online Ini Bikin Interaksi Jarak Jauh Sama Teman Tetap Asyik

4. Tetris

Game Offline Klasik (Foto: tetris.com)
tetris.com

Siapa sih yang nggak tahu Tetris? Game jadul ini memang cukup legendaris. Meskipun demikian, permainan ini cukup menyenangkan sehingga tetap banyak orang yang menggunakannya.

Di Play Store atau App Store, sudah ada banyak pilihan Tetris dengan berbagai modifikasi menarik. Kamu bisa pilih sendiri yang sesuai dengan seleramu.

5. Connect The Pops

Game Offline Seru (Foto: apkfab.com)
apkfab.com

Walau berhubungan dengan angka, Connect The Pops nggak bikin kamu pusing seperti pelajaran Matematika. Sebaliknya, justru kamu akan dibuat penasaran dan ingin terus memainkannya.

Game offline yang satu ini cukup sederhana, kamu hanya perlu menggabungkan lingkaran-lingkaran dengan angka yang sama sehingga bisa membentuk nilai yang lebih besar.

6. Candy Crush Saga

Game Offline Terlaris (Foto: king.com)
king.com

Dirilis oleh developer game terkenal, King, Candy Crush Saga menjadi salah satu permainan yang nampaknya nggak lekang oleh waktu. Bertema puzzle permen, kamu hanya perlu mencocokkan tiga permen atau lebih untuk memenangkan permainan.

Karena sederhana namun punya banyak variasi menarik, Candy Crush Saga bisa dimainkan mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Baca juga: 8 Game Jadul yang Kini Ada di Google Play Store, Bangkitkan Kenanganmu

7. Homescapes

Game Offline Terbaru (Foto: playrix.com)
playrix.com

Homescape merupakan salah satu game offline keren yang cocok untuk mengusir rasa bosan. Nggak cuma seru, game ini juga punya grafis yang lumayan bagus lho!

Game ini membuat pemain harus membantu karakter bernama Austin untuk membangun dan mendekorasi rumahnya. Kelihatannya seru, ya?

8. Criminal Case

Game Offline 2020 (Foto: criminalcase.com)
criminalcase.com

Buat kamu yang suka teka-teki, game Criminal Case sepertinya cocok untukmu. Bahkan, mungkin kamu akan dibuat lupa waktu saat memainkannya.

Untuk memenangkan permianan ini, kamu harus memecahkan berbagai kasus dengan mencari beberapa barang yang letaknya tersembunyi.

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa game offline terbaik yang cocok untuk menghilangkan rasa bosan. Kamu sudah mencoba yang mana?