Hits Abis, Ini 5 Rekomendasi Lip Cushion Terbaik yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga

17 March 2019, at 13:36
0
0
Hits Abis, Ini 5 Rekomendasi Lip Cushion Terbaik yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga

Selain tekstur, sekarang ini lipstik juga dirilis dengan jenis aplikator yang beragam. Salah satu yang terbaru adalah berbentuk cushion.

Aplikator yang satu ini biasanya berbentuk busa atau bantalan empuk. Jenis cushion mulai tren sekitar tahun 2017 lalu dan bisa menghasilkan tampilan bibir yang lebih halus ataupun efek ombre dengan mudah.

Untuk itu, Qupas sudah siapkan rekomendasi produk lip cushion terbaik yang sedang trend dan harus kamu coba sekarang juga!

1. Catrice Lip Cushion

Catrice Lip Cushion
instagram.com/catrice.cosmetics

Rekomendasi lip cushion yang pertama datang dari brand Jerman, Catrice. Sejak dirilis, produknya ini langsung hits diburu para beauty junkies.

Catrice Lip Cushion memiliki tekstur yang cukup kental dengan hasil akhri glossy. Tapi tenang saja, perona bibir ini terasa sangat ringan dan tak menimbulkan rasa lengket.

Catrice Lip Cushion
instagram.com/catrice.cosmetics

Kelebihan lain yang ditawarkan Catrice Lip Cushion adalah pigmentasinya sangat baik dan buildable. Formulanya sudah diperkaya dengan avocado oil yang akan membantu melembabkan bibir.

Untuk pilihan warnanya, lip cushion ini punya 6 shades yang cukup variatif.

2. NYX Powder Puff Lippie Lip Cream

NYX Powder Puff Lippie Lip Cream
instagram.com/nyxcosmetics_indonesia

Tak kalah hits, produk best seller NYX, Powder Puff Lippie Lip Cream juga jadi barang incaran penggemar lipstik. Alasan yang pertama tentu saja karena teksturnya lembut dan akan set menghasilkan powdery soft finish.

Formulanya ringan dan sangat nyaman di bibir.

NYX Powder Puff Lippie Lip Cream
instagram.com/nyxcosmetics

Menurut review para lipstick addict, Powder Puff Lippie Lip Cream bisa tahan hingga 6 jam.

Dan seperti produk NYX kebanyakan, lip cushion ini dirilis dalam banyak varian. Atau lebih tepatnya 16 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

3. Maybelline Color Jolt Matte

Maybelline Color Jolt Matte
instagram.com/smashbravo

Brand kosmetik Amerika yang satu ini dikenal memiliki koleksi makeup sangat lengkap dengan kualitas jempolan. Untuk lip cushion, Maybelline punya Color Jolt Matte yang harus kamu coba.

Perona bibir ini diklaim akan menciptakan warna 3 kali lebih intens. Dengan jenis aplikator flocker tip, hasil pengaplikasian juga terlihat lebih rapi.

Maybelline Color Jolt Matte
instagram.com/sugarluxepop

Menariknya lagi, produk terlaris Maybelline ini tersedia dalam 17 pilihan warna dan hadir dalam dual finish. Yakni matte dan shiny.

Baca juga: Produk Makeup Terlaris Maybelline yang Harus Ada di Makeup Pouch Kamu

4. Emina Lip Cushion

Emina Lip Cushion
instagram.com/ameltami

Selanjutnya ada rekomendasi dari brand lokal. Emina Lip Cushion ini baru dirilis 2 Maret 2019 lalu lho.

Untuk pilihan warnanya, ada 2 varian yang ditawarkan. Yakni Let It Peach dan Be Cherry. Meski begitu, keduanya bisa dicampurkan untuk menghasilkan warna baru yang cantik lho.

Emina Lip Cushion
instagram.com/eminacosmetics

Emina Lip Cushion juga bisa dikategorikan sebagai produk makeup multifungsi. Sebab, selain sebagai perona bibir, kamu bisa memulaskannya untuk blush on juga eyeshadow.

Koleksi terbaru Emina ini akan menghasilkan velvety finish yang terasa ringan dan bisa tahan hingga 3-4 jam

5. Clinique Pop Lip Shadow Cushion Matte Lip Powder

Clinique Pop Lip Shadow Cushion Matte Lip Powder
instagram.com/clinique

Clinique Pop Lip Shadow Cushion Matte Lip Powder diciptakan dengan pigmentasi tinggi yang mampu menutup warna asli bibir hanya dalam sekali pulasan saja.

Lip cushion ini begitu dicintai para penggemarnya karena menawarkan hasil akhir matte yang anti crack dan tak membuat bibir kering.

Clinique Pop Lip Shadow Cushion Matte Lip Powder
instagram.com/clinique

Hadir dalam 8 pilihan warna, Clinique Pop Lip Shadow Cushion Matte Lip Powder punya aplikator yang unik. Karena dilengkapi dengan anti-bacterial action yang akan menjaganya tetap higienis.

Nah, itulah rekomendasi lip cushion yang wajib dicoba apabila kamu sedang kebingungan dalam menentukan lip cream terbaik yang akan dibeli.

0 Comment