Hobi Rebahan? Perusahaan Ini Lagi Cari Pegawai yang Kerjaannya Cuma Tiduran

02 December 2019, at 09:00
0
0
Hobi Rebahan? Perusahaan Ini Lagi Cari Pegawai yang Kerjaannya Cuma Tiduran

Siapa sih yang nggak mau digaji jutaan tapi kerjanya cuma rebahan di ranjang yang empuk? Pasti kalian-kalian ini mau ya!

Nah pernah kepikiran nggak sih, kalau ternyata ada sebuah perusahaan yang lagi mencari kandidat pegawai hanya untuk tidur sebagai tugas utamanya.

perusahaan kasur di amerika
townnews.com/

Di Amerika, ada sebuah perusahaan yang benar-benar sedang menawarkan pekerjaan dengan penghasilan yang fantastis. Penawaran ini hanya diberikan untuk orang-orang yang mau tidur-tiduran seharian lho.

Nama dari perusahaan yang sedang membuka posisi lowker “Snoozeter” itu adalah Mattres Firm. Lowongan ini termasuk bagian dari program magang.

pekerjaan tidur di kasur
impacttalks.org

Walau bukan menempati posisi fulltime, tapi pekerjaan ini bisa dibilang memiliki bayaran yang menggiurkan. Perusahaan yang memproduksi kasur kenamaan ini menggaji hampir 2 juta rupiah per minggunya.

Baca juga: NASA Cari Wanita untuk Tidur-tiduran Selama 2 Bulan, Gajinya Ratusan Juta

Eits, tapi nggak hanya tidur seperti biasanya ya. Namanya saja pekerjaan, pasti harus ada laporannya. Setiap snoozetern harus tidur secara berkala termasuk tidur siang.

orang orang yang hanya tiduran
bettersleep.org

Nah, sebelum menempatkan dirinya di sebuah kasur empuk, ia harus melaportkan posisi tubuhnya dari kepala hingga kaki.

Laporan yang dituliskannya pun harus secara detail lho. Mulai dari posisi, gerakan tubuh, hingga kegiatan yang dilakukan selama berada di atas kasur.

Seperti nonton film bagus, bermain handphone, ataupun membaca. Tipe kasur yang nantinya digunakan juga nggak hanya satu tipe. Melainkan ada tipe kasur lainnya yang harus dicoba secara berkala.

pekerjaan tidur di kasur
medium.com

Selain melaporkan secara tertulis dengan mendetail, para snoozetern juga harus membagikan pengalamannya selama tidur di atas kasur yang diberikan di laman media sosialnya.

Selama menjalani program magang yang hanya tidur di atas kasur ini, para snoozetern hanya diharuskan tidur selama 20 jam per minggunya.

Gimana, sobat Qupas ada yang berminat nggak nih? Pekerjaan unik ini mungkin awalnya terlihat mudah, tapi tetap dibutuhkan tanggungjawab dan tantangan lainnya ya!

0 Comment