Qupas Weekend

IndoXXI 'Pamit', 5 Aplikasi Streaming Film Resmi Ini Bisa Jadi Pilihanmu di Akhir Pekan

30 December 2019, at 02:00
IndoXXI 'Pamit', 5 Aplikasi Streaming Film Resmi Ini Bisa Jadi Pilihanmu di Akhir Pekan

Setelah sekian lama kucing-kucingan, situs streaming film bajakan IndoXXI akhirnya memutuskan untuk menutup layanannya per tanggal 1 Januari 2020 nanti.

Website yang sering berganti domain ini akan mendukung industri kreatif di Indonesia. Melalui pengumuman pop up dalam situsnya, IndoXXI menyampaikan sepenggal kalimat perpisahan.

laman situs indoxxi
twimg.com

Dilansir dari Kumparan.com, sampai pada tanggal 23 Desember 2019 sudah ada 1.130 situs streaming film bajakan yang diblokir. Semuanya serupa dengan situs IndoXXI.

Biar tetap bisa streaming film di akhir pekan, sobat Qupas bisa mengunduh aplikasi nonton film resmi yang ada di Indonesia. Simak deh, deretan aplikasi android keren berikut ini!

1. Genflix

aplikasi nonton film
owler.com

Aplikasi streaming film resmi ini buatan anak bangsa lho. Genflix dirancang dan dirilis oleh PT Festival Citra Lestari.

Seperti platform lokal lainnya, Genflix memuat banyak film-film dalam negeri. Biaya yang ditawarkan pun cukup terjangkau lho, hanya Rp49 ribu saja bisa digunakan 3 perangkat sekaligus.

2. iflix

aplikasi streaming film indonesia
ngobrolinfilm.com

Layanan nonton film selanjutnya adalah iflix. Aplikasi android ini menyuguhkan film dengan berbagai genre.

Adapun juga, ada film atau serial televisi yang diproduksi khusus oleh aplikasi iflix. Untuk bisa berlangganan, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp30 ribu per bulan.

Baca juga: 5 Film Bagus Terbaru Ini Sudah Tayang di Aplikasi Nonton Online

3. viu

aplikasi nonton film korea
winudf.com

Aplikasi nonton drama Korea ini pasti sudah nggak asing lagi bagi para K-popers. Nggak hanya drakor saja, tapi juga ada serial TV Barat, film India, hingga sepakbola ada di aplikasi nonton film ini.

Untuk bisa menikmati berbagai layanannya, kamu hanya perlu membayar Rp30 ribu per bulan. Itupun bisa digunakan di 5 perangkat elektronik sekaligus.

4. HOOQ

aplikasi streaming film hooq
thefoodscout.net

HooQ memiliki ribuan film dan drama series yang ada. Aplikasi nonton film ini bekerjasama dengan operator telepon Telkomsel.

Untuk pengguna layanan Telkomsel pasti nggak asing lagi dengan berbagai promo kuota internet yang diberikan.

5. Netflix

aplikasi netflix
provoke-online.com

Ini nih, aplikasi nonton film yang memiliki banyak konten orisinal berkualitas. Berbagai serial/film eksklusif disuguhkan untuk para penggemar.

Berbagai judul anime juga bisa dinikmati di Netflix lho. Biaya berlangganan per bulannya Rp109 ribu. Untuk pilihan pembayaran bisa lewat kartu kredit, streaming di XL, ataupun Tri.

Itulah lima aplikasi streaming film bagus di android khusus untuk kamu. Yuk, dukung industri perfilman khususnya film atau serial keren karya anak bangsa!

Sayangnya Netflix masih diblokir sama Telkom Group, sungguh disayangkan ?

04 Jan 2020 00:35

wah ini yang ditunggu-tunggu

30 Dec 2019 10:17