Ingin Buat Video Klip Terbaru, Rapper ini Jatuh dari Pesawat

26 October 2018, pada 02:35
0
0
Ingin Buat Video Klip Terbaru, Rapper ini Jatuh dari Pesawat

Buat kamu yang ngaku penggemar lagu rap, pasti kamu tahu dengan rapper kawakan Jon James, kan? Yap, rapper asal Kanada ini memang terkenal dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Tidak hanya dari segi musiknya saja saja, Jon James juga selalu menyajikan video klip yang sangat apik bahkan terkesan sedikit ekstrem.

Namun, perjalanan karirnya dalam dunia musik harus terhenti akibat kecelakaan yang dialaminya. Dilansir dari laman BBC, rapper berusia 34 tahun ini mengalami kecelakaan syuting ketika sedang membuat video klip di British Columbia.

Ingin Buat Video Klip Terbaru, Rapper ini Jatuh dari Pesawat
lci.fri

Tepatnya pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 dia ingin menampilkan sebuah karya video klip dari ketinggian. Namun naas, parasut yang disiapkannya tidak bisa terbuka sehingga dia jatuh ke bawah tanpa alat penolong. Diberitakan juga jika Jon meninggal seketika saat jatuh dari pesawat.

Sekedar informasi, pria yang memiliki nama asli Jon James Mcmurray ini adalah seorang mantan pemain ski. Jadi dia suka mengkolaborasikan atraksinya dalam video klip sehingga cukup akrobatik.

Bahkan, sebelum berita duka ini terjadi dia juga sempat cedera serius akibat aksi berbahaya yang dilakukannya. Bahkan, yang paling parah pernah menyebabkan tulang leher dan tulang punggungnya patah.

Baca juga: Heboh! Miliarder Asal Afrika ini Diculik Saat Hendak Olahraga

Ingin Buat Video Klip Terbaru, Rapper ini Jatuh dari Pesawat
usmagazine.com

Untuk tragedi ini sendiri, management Jon mengatakan jika ini benar-benar kecelakaan yang tidak diduga. Sebab Jon sudah melakukan latihan ekstra dan berhasil. Kendati demikian, pihak berwajib masih terus menelusuri peristiwa ini.

Nah, dari kejadian yang dialami rapper Kanada itu ada banyak pelajaran yang bisa kamu ambil. Kamu boleh saja menciptakan karya yang spektakuler, hanya saja yang utama adalah memperhatikan risiko atau kemungkinan terburuknya.

Persiapan secara teknis juga penting. Jangan sampai persiapan fisikmu terbuang sia-sia hanya karena teknis yang tidak baik. Jadi intinya, selalu waspada ya!

0 Komentar