Ingin Mencoba Sensasi Baru Pergi Ke Pantai? Di 5 Spot Pantai Ini Kamu Bisa Berenang dengan Paus loh!

06 June 2018, at 14:39
1
0
Ingin Mencoba Sensasi Baru Pergi Ke Pantai? Di 5 Spot Pantai Ini Kamu Bisa Berenang dengan Paus loh!

Sering pergi ke pantai, tapi merasa bosan karena hanya bermain dengan ombak dan menikmati semilir anginnya? Di Indonesia, ada 5 spot pantai yang bisa membuatmu mendapatkan pengalaman menegangkan sekaligus tak terlupakan. Di spot pantai ini, kamu bisa berenang dengan paus. Jangan khawatir soal keselamatan karena setiap kamu berenang dengan paus akan ada instruktur yang menemanimu kok. Tentunya bersama seorang fotografer. Yuk Simak!

1. Teluk Cendrawasih

regional.indopetronews.com

Bulan Mei telah tiba! Ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk mengunjungi Teluk Cendrawasih. Jika di spot pantai lainnya bertemu dengan seekor paus adalah sebuah keberuntungan, di Teluk Cendrawasih kamu bisa bertemu banyak paus yang akan menghampirimu saat berenang. Wah, pasti deg-degan ya!

2. Perairan Talisayan

ngelancongweekend.com

Di Kalimatan juga ada lho spot untuk berenang dengan paus. Untuk bisa menikmati pengalaman ini, kamu harus berangkat pagi. Paus memang sedikit jarang ditemukan di sini, namun jika sudah musimnya kamu akan menemukan bebeapa ekor paus yang bergerombol.

3. Pantai Botubarani

timlo.net

Pantai Botubarani, Gorontalo juga merupakan tempat tinggal hiu paus. Pengunjung nantinya akan diarahkan untuk menyewa perahu dengan harga 15 ribu rupiah per orang dan pengunjung bisa memberi hiu paus beberapa makanan seperti bungkus kulit udang yang dijual dengan harga sekitar 10 ribu rupiah.

4. Perairan Lembata

beritalingkungan.com

Di NTT akan ada event “wisata nonton ikan paus” atau Whale Watching Tour. Di sana akan dipertontonkan 18 jenis paus, termasuk paus karismatik seperti paus biru dan paus sperma karena Flores merupakan perlintasan untuk ke-18 jenis paus tersebut.

0 Comment