Ingin Menginap Mewah di Hotel Apung? Indonesia Punya 5 Penginapan Terapung Buruan Wisatawan Lokal dan Internasional

11 June 2018, at 16:00
1
0
Ingin Menginap Mewah di Hotel Apung? Indonesia Punya 5 Penginapan Terapung Buruan Wisatawan Lokal dan Internasional

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya menginap di hotel yang terapung? Pasti seru dan akan memberikan pengalaman yang berbeda buatmu. Indonesia juga memiliki beberapa hotel terapung yang bisa kamu kunjungi. Hotel-hotel tersebut, cocok untuk kalian yang ingin honeymoon atau sekadar melarikan diri sejenak dari penatnya kesibukan sehari-hari. Berikut ini 5 hotel terapung pilihan yang bisa kamu coba.

 

1. St.Regis di Bali

 

stregisbali.com

Penginapan St.Regis ini merupakan penginapan mewah yang pernah menjadi persinggahan Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia. Ada 3 jenis kamar yang ditawarkan di penginapan ini seperti villa suite, presidential suite, dan residence. Dari dalam kamar di penginapan ini kamu bisa mendapatkan pemandangan apik laguna yang mengelilingi penginapan mewah tersebut.

 

2. Montigo Resort, Nongsa di Batam

 

pinterest.com

Banyak yang mengenal Batam sebagai surganya belanja, namun siapa sangka kalau Batam juga memiliki penginapan yang menyuguhkan pemandangan cantik dan memukau mata. Penginapan menyuguhkan pemandangan apik di setiap kali kamu membuka pintu. Pengelola penginapan ini sengaja menghadapkan pintu kamar ke arah pantai timur laut Batam yang bersih.

 

3. Misool Eco Resort, Raja Ampat di Papua

 

jacadatravel.com

Siapa yang tidak mengenal Raja Ampat, Papua? Bahkan wisatawan mancanegara saja pasti sering mendengar tentang surga di Timur Indonesia ini. Banyak investor membangun penginapan mewah dengan lokasi penginapan yang memiliki pemandangan menakjubkan. Penginapan terapung ini dibangun dengan kayu tropis yang sudah dikeringkan sebagai foundasi. Suasana dekat dengan alam akan sangat kamu dapatkan di penginapan ini.

 

4. Wisma Apung di Karimun Jawa

 

denahrumah3kamar.download

Di Wisma Apung kamu bisa tidur di atas rumah kayu dengan bayi hiu yang berenang-renang disekeliling penginapan. Saat kamu menginap di sana kamu bisa menikmati bermain air dan panorama indah gunung Karimunjawa. Di penginapan tersebut kamu bisa menikmati kolam yang penuh dengan ikan hiu kecil, bintang laut, dan ikan kerapu.

 

5. Pulo Cinta di Gorontalo

 

olivialazuardy.com

Eco Resort yang ada di Gorontalo ini melingkar membentuk simbol cinta. Resort ini sangat cocok untuk honeymoon dengan pasangan. Ombak di sekitar resort ini sangat tenang. Selain itu, suasana di daerah resort sangat sepi, serasa berada di pulau yang dihuni sendiri. Keindahan laut, pasir putih dan birunya air laut sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Jika berkunjung kesini, jangan lupa membawa kameramu ya!

Sederet hotel terapung di Indonesia sekilas mirip dengan yang ada di Maldives dan Hawaii. Kini kamu pun tidak perlu jauh-jauh pergi kedua tempat yang jauh tersebut. Cukup menyediakan budget untuk travelling lokal yang menyenangkan bersama pasangan. Jangan lupa abadikan momen mengesankan di setiap liburan dalam sebuah bingkai foto di akun sosial mediamu ya!

 

0 Comment