Ini Alasan Kenapa Golongan Darah O Adalah Pasangan Idaman

25 July 2018, at 08:54
4
1
Ini Alasan Kenapa Golongan Darah O Adalah Pasangan Idaman

Membahas masalah asmara, tahukah kamu kalau kualitas hubungan ternyata juga bisa dipengaruhi oleh golongan darah? Yap, topik ini sedang ramai dibahas oleh netizen loh! Awal mula kemunculan dari topik ini, dipicu dari hasil penelitian yang beberapa waktu lalu dilakukan untuk membongkar karakter sesungguhnya dari golongan darah O.

Jadi, yang menjadi viral belakangan ini adalah seputar golongan darah O. Dengan itu pula, banyak informasi beredar untuk menguak fakta tentang golongan darah O. Salah satunya adalah cara dia berpacaran dan bagaimana seharusnya menghadapi orang yang berolongan darah O.

Nah, kabar punya kabar, dari berbagai ungkapan netizen mengatakan kalau punya pacar yang golongan darahnya O itu memang sedikit menyebalkan. Sebab, seperti yang kita ketahui bahwa golongan darah O itu punya beberapa sifat dan karakter yang khas. Karakter tersebut memang sedikit nyebelin sih, tapi di balik itu semua ternyata golongan darah O juga punya kelebihan yang menyenangkan untuk orang lain. Nggak heran, jadi idaman deh.

Untuk lebih jelasnya, simak informasi di bawah ini yuk!

 

Sangat penyayang dan pemaaf

 

merdeka.com

Meskipun kadang cukup menjengkelkan, sebenarnya golongan darah O itu orangnya penyayang dan pemaaf loh! Ketika kamu buat salah sama dia, mungkin dia bakal ekspresif banget meluapkan kemarahannya. Tapi, setelah itu dia bakal mereda dan kembali menunjukkan kasih sayangnya. Jadi, kamu harus bisa ngalah kalau berantem sama dia.

 

Nggak Cemburuan

 

rebanas.com

Walau dia memang tipikal orang heboh dalam segala hal, tapi faktanya golongan darah O adalah tipikal orang yang nggak cemburuan. Jangan salah sangka dulu, nggak cemburu bukan berarti dia nggak sayang sama kamu. Tapi, itulah bentuk kasih sayangnya dengan percaya 100 persen bahwa pasangannya nggak akan mengkhianati.

 

Serius dalam hubungan

 

okezone.com

Memang benar sih, golongan darah mudah bosan dan keputusannya berubah-ubah. Tapi, kalau untuk urusan pacar, dia adalah tipe orang yang sangat setia dan serius dalam hubungannya. Ketika dia membuka hati kepada seseorang, maka akan sulit untuk melupakan, apalagi sampai membuka hati untuk yang baru. Jadi, kalau pacarmu adalah golongan darah O, nggak usah takut kalau diambil orang karena dia bakal jaga hatinya buat kamu seorang.

Nah, itulah beberapa fakta tentang golongan darah O dalam hubungan asmara. Jadi, kalau pacarmu golongan darahnya O, kamu tahu kan harus bertindak bagaimana?

1 Comment
Andhika Maheva Wicaksono
18/08 - 14:55
Bergembiralah wahai pemilik darah O ?