Ini yang akan terjadi Jika Kamu Tidak Keramas Menggunakan Sampo Selama Setahun!

09 July 2018, at 03:00
1
0
Ini yang akan terjadi Jika Kamu Tidak Keramas Menggunakan Sampo Selama Setahun!

Mungkin akhir-akhir ini banyak sekali yang memperbincangkan tentang menghentikan penggunaan sampo untuk membersihkan rambut. Ada banyak sekali orang terutama wanita yang kini telah meninggalkan produk sampo apapun untuk membilas rambut. Meskipun begitu, sebagian wanita yang sudah mencobanya tetap terlihat sehat dan rambutnya tidak kusut. Kenapa bisa begitu ya?

 

medicalnewstoday.com

Ternyata, wanita yang mulai meninggalkan kebiasaan membersihkan rambut dengan sampo memiliki alasan tersendiri. Seperti, mengurangi penggunaan bahan kimia beracun yang ada dikandungan sampo karena akan mengurangi minyak alami rambut. Minyak alami yang dihasilkan oleh rambut berguna untuk melembabkan kulit kepala.

Sebenarnya membersihkan rambut dengan sampo atau dengan air biasa tidak membuat perbedaan yang berarti. Hanya saja, jika mencuci rambut dengan air biasa tidak ada aroma wangi rambut. Namun, air mandi biasa juga bisa menghilangkan noda rambut yang selalu menempel di sarung bantal.

Diambil dari Quora, seorang pengguna menyatakan bahwa ia sudah 10 bulan lebih hanya membersihkan rambut dengan baking soda. Hasilnya ternyata, rambutnya tidak pernah terlihat sehat, mengembang banyak, dan bersih. Justru rasa gatal yang menghampiri.

 

houstoniamag.com

Namun, seorang pengguna memberikan pendapat bahwa ia telah mencampurkan cuka air apel dan baking soda. Hasilnya ternyata mengagumkan. Rambutny justru terlihat bagus, beraroma segar, dan nampak cantik.

Ternyata, tanpa menggunakan sampopun kamu tidak akan merasa gatal dan rambutmu juga tidak akan merasakan kering. Menggunakan sampo alami buatan sendiripun secara efektif dapat membuat rambutmu terasa indah dan lembut.

 

Jadi, kamu juga mau berhenti menggunakan sampo?

0 Comment