Inovatif! Mbah-Mbah ini Modifikasi Sepeda Angin layaknya Berteknologi Hybrid

16 January 2019, pada 02:50
0
1
Inovatif! Mbah-Mbah ini Modifikasi Sepeda Angin layaknya Berteknologi Hybrid

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini teknologi sangatlah berkembang pesat. Terbukti dengan banyaknya inovasi yang diciptakan untuk memperbarui kecanggihan dalam perangkat.

Tentu juga agar tidak kalah selangkah dengan para pesaing dalam satu industri. Salah satunya adalah Industri Sepeda Motor.

sepeda angin
facebook.com/Boernot

Banyaknya kendaraan beroda dua yang kian hari semakin canggih dan mempermudah para penggunanya. Baik itu dari segi desain hingga teknologi pada perangkat mesin.

Inovasi terkini bukan hanya datang dari para produsen, namun juga dari para konsumen yang menggunakannya. Ide-ide yang super kreatif perihal modifikasi sepeda juga dimiliki oleh mbah-mbah dalam video berikut.

Dalam sebuah video berdurasi 16 detik yang diunggah oleh pengguna media sosial Facebook, Boemot menjadi viral.

Baca juga : 10 Foto ini Menunjukkan Kalau Bapak-Bapak juga Kreatif tanpa Batas

Hal itu karena dalam video tersebut menampilkan seorang mbah-mbah yang menggunakan sepeda angin. Tapi mengisi bensin pada tangki yang ada dibagian atas sepeda.

Bahkan, terlihat juga beberapa orang yang penasaran dan menghampiri kendaraan yang digunakan mbah tersebut. Aksi kocak memodifikasi kendaraan ini mungkin saja membuat para pecinta otomotif kebingungan.

modifikasi sepeda
facebook.com/Boernot

Beragam komentar pun dituliskan oleh para netizen, dengan mengatakan “itu kulakan mbah buat jualan di rumahnya” oleh Baskoro S Tahvm.

Selain itu juga ada juga komentar super kocak seperti, “Teknologi INJEKSI (diINJEK beraKSI)” oleh Rezki Surya Ramadhan.

Lucu ya, Sobat Qupas. Hanya untuk membeli bensin eceran, mbah ini melakukan modifikasi super kreatif pada sepeda anginnya. Yah, namanya juga usaha. Kalau ada niat pasti ada jalan ya. 

1 Komentar
Aji Joyo
17/01 - 02:30
Ada ada Aja