Qupas Travel

Inspirasi Babymoon ala Rachel Vennya di Bali, Mau Coba?

25 July 2019, at 08:00
Inspirasi Babymoon ala Rachel Vennya di Bali, Mau Coba?

Bali memang jadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang nggak pernah mengecewakan. Keindahan budaya hingga alamnya membuat banyak orang selalu memilih Pulau Dewata ini sebagai lokasi liburan.

Seperti Rachel Vennya, influencer sekaligus enterpreneur muda ini memilih Bali sebagai lokasi jalan-jalan singakat bersama suami dan sang putra, Niko Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim.

Penasaran dimana saja tempat wisata dan akomodasi yang dikunjungi calon ibu dua anak ini di Bali? Lanjut baca ke bawah, ya!

Baca juga: Liburan Seru ala Shenina Cinnamon, Mantan Pacar Jefri Nichol yang Hype Abis

1. Main ke Pantai Jimbaran

pantai jimbaran
instagram.com/rachelvennya

Liburan ke Bali belum lengkap kalau belum ke wisata pantainya, sama seperti yang dilakukan Rachel dan keluarga kecilnya. Kali ini, Rachel memilih Pantai Jimbaran untuk tempatnya berlibur.

Seperti diketahui, Pantai Jimbaran Bali dikenal sebagai salah satu wilayah pesisir yang populer di Pulau Dewata. Di pantai pasir putih ini, kamu bisa menikmati makan malam romantis, beli ikan segar saat pagi hari, main air, sampai menyaksikan sunset yang eksotis.

Lokasinya searah dengan wisata Tanjung Benoa dan kawasan hotel berbintang di Nusa Dua. Jadi nggak bakal sulit untuk mencarinya. Nah, soal tiket masuk, kamu cuma perlu membayar parkir motor sekitar Rp2 ribu dan mobil kurang lebih senilai Rp5 ribu.

Lokasi Pantai Jimbaran : Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

2. Nginap di The Edge Luxury Villa

the edge bali
instagram.com/rachelvennya

Jadi pribadona bagi traveler, bukan hal yang mengherankan kalau banyak akomodasi di Bali. Salah satunya adalah The Edge Luxury Villa, penginapan mewah di Pulau Dewata yang dipilih Rachel untuk tempat menginap.

Villa di Uluwatu ini terletak di tepi tebing dan menyuguhkan pemandangan laut. Segala fasilitas mewah ada di sini. Menariknya lagi, ada kolam renang outdoor dengan bentuk unik menyerupai laguna di lautan, lho.

Sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, bukan hal mengherankan kalau biaya menginap di villa Bali ini cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp13 jutaan. Dengan tarif itu, pengunjung bakal dapat kamar tipe The Breeze yang menghadap ke lautan.

Lokasi The Edge Villa : Jalan Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu

Baca juga: 5 Villa di Bali Tepi Pantai untuk Momen Liburan Mewah Nan Romantis

3. Mampir ke Bali Zoo

bali zoo
instagram.com/rachelvennya

Selain pantai, wisata di Bali yang aman untuk babymoon dan ramah anak adalah Bali Zoo. Di salah satu kebun binatang terbaik se-Asia Pasifik ini ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, misalnya seperti:

  • Sarapan bareng orangutan
  • Menunggang gajah
  • Melihat dan main bareng koleksi satwa
  • Melihat pertunjukan burung
  • Makan bareng gajah
  • Basah-basahan di Miniapolis Jungle Waterplay

Menariknya lagi, kamu juga bisa ketemu lemur, hewan endemik asal Pulau Madagaskar, Afrika. Satwa ini juga ada di film kartun "Madagascar". Tapi kamu perlu sedia budget sekitar Rp355 ribuan dulu kalau ingin berinteraksi dengan lemur selama 3 jam. Tarif ini sudah termasuk wahana Jungle Splash, Animal Encounters & Show serta asuransi.

Atau kalau ada promo, kamu bisa bayar tiket lebih murah untuk bisa liburan ke Bali Zoo. Tertarik mampir?

Lokasi Bali Zoo : Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

4. Floating Breakfast

floating breakfast
instagram.com/rachelvennya

Seperti Rachel dan Niko, kamu juga bisa menikmati sarapan sambil renang di kolam. Selain di The Edge Luxury Villa, ada beberapa penginapan di Bali yang juga menyediakan floating breakfast, seperti:

  • Cabina Seminyak: Terletak di Denpasar, tarifnya mulai dari Rp195 ribu sampai Rp280 ribu per orang dan Rp380 ribu sampai Rp550 ribu per couple.
  • Kamandalu Resort: Lokasinya di Ubud. Tarif untuk menikmati floating breakfast mulai dari Rp975 per pasangan.
  • Udaya Resort & Spa: Ada di Ubud. Untuk bisa menikmati floating breakfast perlu nginap dengan tarif mulai rai Rp2,5 juta per malam.

Gimana, calon mama muda pengen rayakan babymoon di Bali ala Rachel Vennya? Sebenarnya nggak perlu ke Pulau Dewata sih. Dimanapun lokasinya, momen menunggu si buah hati bersama pasangan tetaplah jadi yang paling spesial. Setuju?