Inspirasi Model Rambut ala Karakter Game of Thrones yang Super Chic, Contek Yuk!

15 April 2019, at 06:00
0
0
Inspirasi Model Rambut ala Karakter Game of Thrones yang Super Chic, Contek Yuk!

Hari ini, episode pertama dari season terakhir 'Game of Thrones' baru aja ditayangkan. Nah, selain menyimak kelanjutan ceritanya, kamu bisa lho contek gaya rambut dari para pemainnya.

Karena itulah, kali ini Qupas akan membahas inspirasi model rambut ala karakter Game of Thrones yang super chic dan bisa kamu tiru setelah ini.

1. Daenerys Targaryen aka Emilia Clarke

model rambut ala game of thrones
pinimg.com

Daenerys Targaryen terkenal dengan rambut blonde platinumnya yang selalu dihiasi dengan berbagai model kepangan. Style seperti 'the mother of dragons' ini boleh banget kamu contek kalau mau menghadiri acara tertentu.

Nah, kalau mau yang simpel. Kamu bisa tiru model rambut Emilia Clarke saat melepas titelnya sebagai Daenerys.

model rambut pendek
media.glamour.com

Aktris kelahiran Inggris ini dikenal suka dengan model rambut pendek. Contek gayanya yang satu ini kalau kamu termasuk tipe orang yang anti ribet dan mau terlihat rapi dalam sekejap.

Model rambut pendek dengan belah tengah tanpa poni ini tentunya nggak akan memakan waktu berdandanmu.

2. Sansa Stark aka Sophie Turner

model rambut panjang wanita
timedotcom.wordpress.com

Dari season 1-8, putri pertama di keluarga Starks ini konsisten dengan model rambut panjangnya. Di beberapa seri terakhir, style-nya pun cukup simpel.

Sansa Stark tampil dengan model rambut panjang belah tengah berwarna auburn brown dengan aksen sedikit kepangan yang nggak ribet. Menawan, dan cocok buat hangout.

model rambut 2019
instagram.com/sophiet

Nah, kalau gaya rambut Sophie Turner di tahun 2019 ini patut ditiru buat kamu yang pengen mengubah penampilan biar lebih santai, tapi belum pede dengan rambut yang terlalu pendek.

Baca juga: Cara Mudah Mengeriting Rambut Tanpa Alat Styling, Bisa Pakai Tisu Toilet

3. Arya Stark aka Maisie Williams



model rambut pendek sebahu
fanpop.com

Kalau Sansa konsisten dengan rambut panjangnya, sang adik justru punya karakter yang sangat berbeda. Arya Stark yang dikenal sebagai pemberani dan begitu eksentrik ini punya trademark model rambut pendek dan berwarna gelap.

Model rambut pendek tanpa poni ala Arya Stark ini cocok banget buat hangout, nggak ribet!

model rambut pendek diwarna
instagram.com/maisie_williams

Nah, ketika lepas dari karakternya sebagai Arya, Maisie Williams juga masih suka dengan gaya rambut pendek. Bedanya, ia selalu tampil dengan poni yang membuatnya selalu terlihat imut dan youthful.

Selain itu, Maisie Williams suka untuk gonta ganti warna rambut. Tahun ini, ia sudah coba warna oranye, pink, dan yang terakhir ungu.

4. Cersei Lanister aka Lena Headey

model rambut pixie cut
thr.com

Sempat tampil anggun di awal-awal seri Game of Thrones, Cersei Lanister harus merelakan rambut panjangnya yang indah untuk dipotong jadi super pendek.

Model rambut pixie seperti Cercei ini mungkin bisa jadi inspirasi untukmu yang sudah yakin untuk benar-benar memangkas rambut dan ingin tampil lebih fresh.

model rambut pendek sebahu
hawtcelebs.com

Berbeda dengan karakternya sebagai Cersei, Lena Headey dikenal sebagai aktris yang berpenampilan santai. Kamu pun bisa contek messy hair yang dipilihnya ini.

Dangan model rambut yang ‘berantakan’ ini kamu bisa bebas beraktivitas tanpa harus sering menyisir.

Nah, itulah beberapa inspirasi model rambut untuk tahun 2019 yang bisa dicontek dari para pemain ‘Game of Thrones’. Gimana, kamu suka style siapa?

0 Comment