Instagenic Alert! 5 Tempat Wisata Di Canggu. Berlibur Aman dan Nyaman Bareng Keluarga Tersayang

04 August 2018, at 07:00
0
0
Instagenic Alert! 5 Tempat Wisata Di Canggu. Berlibur Aman dan Nyaman Bareng Keluarga Tersayang

Di sebelah utara wilayah Kuta terdapat satu pantai yang masuk dalam “World's 100 Best Beaches”. Bisa tebak yang mana? Yup benar, Pantai Canggu. Di sana kamu bisa menikmati matahari terbenam yang indah dan menjadi spot berselancar para surfer profesional dari seluruh dunia.

Eits, tapi bukan hanya itu loh Canggu juga memiliki tempat wisata lainnya selain pantai. Adapun sederet tempat wisata di Canggu ini bisa kamu nikmati dengan sensasi yang nggak kalah menyenangkan. Jadi kalau kamu mau liburan ke Bali, menginap di area ini adalah ide bagus karena banyak yang bisa dicoba:

 

Splash Waterpark Bali

instagram.com/splashwaterparkbali

Waterpark ini menjadi tempat wisata di Canggu yang paling favorit untuk wisatawan lokal maupun internasional. Pasalnya kolam renang tersebut memiliki beberapa wahana yang serudan nggak ngebosenin baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Ada wahana Giant Racer, dimana kamu bisa berseluncur dari ketinggian 90 meter. Atau Super Bowl, berputar di dalam mangkok raksasa yang akan membawamu terjun ke kolam. Asik!

instagram.com/splashwaterparkbali

Setelah seharian bermain air, pasti lapar ya? Jangan khawatir, di sana sudah ada kedai makanan yang bisa kamu beli untuk mengisi perutmu seperti pizza dan crispy potato. Harganya pun relatif murah, mulai dari 45ribu hingga 75ribu, terjangkau untuk harga di area tersebut. Setiap pengunjung dikenai biaya sebesar 350ribu untuk orang dewasa dan 230ribu untuk anak-anak. Lokasinya berada di Jalan Pantai Berawa di Banjar Tegal, Canggu. Swimming time!

Bali Equestrian Center

instagram.com/valentineequine&instagram.com/indahkalalo

Bali Equestrian Center merupakan pusat berkuda yang memiliki fasilitas bintang lima. Adapun juga, BEC memiliki instruktur bersertifikat internasional yang sudah dijamin keahliannya. Kamu bisa mencoba olahraga keren satu ini sambil melatih kemampuanmu mengendalikan binatang.

baliequestriancentre.com

Di sana kamu juga bisa menikmati spot wisata apik yang bisa kamu jadikan tempat beristirahat. Makan malam enak di resto yang memiliki arsitektur mewah atau melihat-lihat produk berkuda di butik yang ada. Lokasinya berada di Jalan Karang Suwung, Berawa. Bisa kamu tempuh menggunakan kendaraan pribadi, motor ataupun mobil

The Garden Bali

instagram.com/thegardenbali

Nah, kalau tempat wisata di Canggu ini wajib kamu datangi dengan anak atau keponakan tercintamu. Di sana mereka bisa mengeksplorasi kreatifitas yang mereka punya. Anak-anak akan diajak untuk beraktivitas yang seru dan mengasikkan. Mulai dari bermain kerajinan tangan, menyusun lego, dan belajar masak. Wuih pasti menyenangkan sekali ya!

instagram.com/thegardenbali&instagram.com/angie.boin

Kegiatan ini yang membuat hubungan antar orang tua dan anak terjalin sangat kuat. Pasalnya, permainan yang diajarkan berhubungan dengan kerja tim. Kemudian, untuk ibu-ibu muda tentu tempat seperti ini bisa sekali dijadikan spot foto instagramable mengisi tampilan instagram pribadi. Lokasinya ini ada di, Jalan Raya Semat No.18A. Having fun with the kids, moms!

Desa Seni Yoga

instagram.com/desaseni_avillageresort

Desa Seni Yoga sangatlah cocok untuk kamu yang ingin memulihkan kesehatan dan kebugaran dalam tubuh. Tempatnya yang cukup asri dan tenang sangatlah cocok untuk melakukannya. Selain itu kamu juga bisa merasakan dekat dengan alam karena pepohonan hijau yang banyak tumbuh disekitar. Aktifitas itu dilakukan disebuah pondok kayu yang terbuka yang bisa berisikan hingga 15 orang. Di sini juga ditawarkan kelas yoga secara pribadi yang tentunya akan diinstruksikan oleh pelatih profesional. Mantab deh!

instagram.com/desaseni_avillageresort

Di tempat yoga ini bisa kamu jadikan juga spot foto dengan nuansa pedasaan khas Bali yang ikonik sekali. Tentu suasana seperti itu tidak akan bisa kamu dapatkan di tempat lain. Untuk bisa mengikuti kelas yoga di sana kamu hanya perlu membayar sebesar 100ribu rupiah saja. Cukup murah bukan? Lokasinya pun di sekitar Jalan Subak Sari nomer 13, Pantai Berawa. Selamat menikmati yoga!

Bounce Bali Trampoline Centre

bouncebali.com

Pernah mencoba main trampolin di Bali? nih, tempat wisata di Canggu yang terakhir ini bisa jadi rekomendasi bermainmu. Apalagi manfaat melompat-lompat selama 30 menit bisa membakar kalori sebanyak 200. Lumayan nih, tempat membuang sisa lemak dalam tubuh setelah berkeliling kota Bali menyantab makanan ini dan itu. Permainan yang menyehatkan.

bouncebali.com

Dan lagi, tempat wisata ini bisa spot foto yang instagenik banget. Melompat, lalu jepret! Wah seru banget deh. Untuk satu jam pengunjung dipasangkan tarif sebesar 100ribu rupiah saja. Jadi, kamu bisa puas deh lompat-lompat selama sejam. Lokasinya ada di Jalan Pantai Berawa, Banjar Tegal.

Nah jadi gimana nih sudah terfikirkan hal-hal yang akan dilakukan selama di sana? Itulah kelima tempat wisata di Canggu yang bisa kamu kunjungi dan nikmati ya! Alternatif lain berlibur di Seminyak atau Kuta nih.

#Don’t

Gunakan kendaraan pribadi : pasalnya di Canggu melarang adanya taksi online masuk ke wilayahnya.

0 Comment