Intip Keseruan 80's Vibe: be Brave with Color!, Talk Show dan Makeup Class Kolaborasi Qupas Beauty dan Pakuwon Mall

26 October 2019, at 10:00
0
0
Intip Keseruan 80's Vibe: be Brave with Color!, Talk Show dan Makeup Class Kolaborasi Qupas Beauty dan Pakuwon Mall

Turut terlibat dalam rangkaian acara Oktoberfest yang diselenggarakan oleh Pakuwon Mall Surabaya, Qupas Beauty menghadirkan event kecantikan bertajuk '80's Vibe: be Brave with Color!'. Bertempat di Food Society Pakuwon Mall, acara digelar pada Kamis, 24 Oktober 2019 mulai pukul 12.30 siang.

Di event kali ini, Qupas Beauty bekerja sama dengan brand kosmetik lokal, La Tulipe Cosmetiques dan menggandeng dua komunitas kecantikan, Surabaya Beauty Blogger juga Surabaya Glam Squad.

Event '80's Vibe Be Brave with Color!' bisa dinikmati beauty enthusiast secara gratis. Ada 51 peserta yang hadir, termasuk para member Surabaya Beauty Blogger dan Surabaya Glam Squad.

event qupas beauty
dok. qupas

Rentetan acara yang disiapkan pun cukup banyak dan sangat seru. Diantaranya ada talkshow, games, online activation challenge, hingga makeup class. Untuk sesi talkshow, Qupas Beauty mengundang dua pembicara. Yaitu Mindy Teja, founder dari Surabaya Beauty Blogger dan Laras, founder dari Surabaya Glam Squad.

Banyak cerita yang dibagikan oleh Mindy dan Laras di hadapan peserta yang hadir. Mulai dari awal terbentuknya komunitas kecantikan mereka, alasan memilih berkarya sebagai beauty content creator, hingga side income yang di dapatkan dari hobi ber-makeup.

Dua founder komunitas kecantikan regional Surabaya tersebut juga membagikan beberapa trik untuk meningkatkan skill makeup, cara mem-branding diri bagi beauty influencer pemula, style makeup 80-an, dan berbagai tips seputar kecantikan lainnya.

event qupas beauty
dok. qupas
 

Kemudian ketika sesi tanya jawab untuk saling sharing bersama peserta yang hadir, Laras dan Mindy juga membagikan tips untuk membangun rasa percaya diri.

Menurut Laras, untuk membangun rasa percaya diri memang harus dimulai dari diri sendiri. Kuncinya, kita harus fokus pada kelebihan yang dimiliki.

"Ngomongin diri sendiri aja sih, ngaca aja bilang 'it's okay'. Jangan khawatir juga, kita pasti punya kelebihan, nah itu yang kita pakai." ungkap Laras.

event qupas beauty
dook. qupas
 

Pendapat yang nggak jauh berbeda juga disampaikan oleh Mindy. Beauty blogger yang juga hobi photo hunting ini mengaku termasuk orang yang introvert. Menurutnya, rasa percaya diri akan terbangun dengan sendirinya bila kita rajin berlatih, karena semuanya memang memerlukan jam terbang.

Bukan cuma itu, Mindy juga sempat membagikan tips-tips untuk menulis review sebuah produk. Baginya, kalau masalah penulisan, setiap orang akan mempunyai ciri khas tersendiri.

"Yang penting, supaya bisa memberikan review yang baik, kita harus nyoba beneran produknya. Jujur aja, ini bagusnya gimana". jelas Mindy.

Baca juga: Inspirasi Makeup Glamor Ala Beauty Influencer Indonesia, Mudah Dicontek Lho!

Menurut Mindy, menyebutkan ingredients juga penting, supaya pembaca tahu komposisi dari produk yang mereka pakai. Kemudian kelebihan maupun kekurangannya juga harus disampaikan secara jujur dengan bahasa yang halus.

event qupas beauty
dok. qupas

Setelah beauty talkshow, para peserta diajak untuk bermain game seru yang dikenal dengan nama 'Not My Hands Makeup' sebelum akhirnya lanjut ke acara selanjutnya, yaitu makeup class bersama La Tulipe Cosmetiques.

Dalam segmen makeup class, para peserta dipandu oleh Dewi dan Fia, beauty expert dari La Tulipe Cosmetiques. Tema tutorial makeup kali ini adalah 80's vibe with glitter.

Tema 80-an yang identik dengan nuansa full color dipilih karena sesuai dengan tema besar Oktoberfest Pakuwon Mall tahun ini.

 

Selain itu, makeup dengan sentuhan glitter tampaknya juga masih terus diminati oleh beauty enthusiast hingga tahun depan.

Terlebih lagi, La Tulipe Cosmetiques punya banyak produk makeup unggulan yang sangat cocok digunakan untuk makeup look 80-an dengan nuansa glowing.

Terutama produk terbarunya, yaitu La Tulipe Glow Series dan La Tulipe Active Series yang semuanya dibawa dan bisa dicoba peserta saat acara '80's Vibe Be Brave with Color!' by Qupas Beauty berlangsung.

event qupas beauty
dok. qupas

Bahkan La Tulipe juga mengadakan open booth. Menariknya lagi, perserta yang ingin 'incip' produk dari brand lokal ini berkesempatan mendapatkan harga spesial lho.

Kemudian dari makeup class bersama La Tulipe Cosmetics tersebut, dipilih tiga orang pemenang dengan hasil makeup terbaik.

event qupas beauty
dok. qupas

Di samping itu, event ini juga menyediakan goodie bag yang dibagikan pada peserta yang hadir. Karena seperti yang diketahui, '80's Vibe Be Brave with Color!' by Qupas Beauty juga di-support oleh Kay Collection, Azarine Cosmetics, SFL Beauty, dan Barby's Bakery.

Melihat antusias dari beauty enthusiast yang hadir di acara kali ini, Qupas Beauty pun memastikan kedepannya akan membuat event seru lainnya. Apalagi, para peserta juga mengikuti seluruh rangkaian acara hingga akhir dan tampil cantik sesuai dengan dress code dan makeup tema 80-an.

Topics:

0 Comment