Intip Misi Mulia Woody di Trailer Perdana Toy Story 4, Bikin Nangis

20 March 2019, at 07:01
0
0
Intip Misi Mulia Woody di Trailer Perdana Toy Story 4, Bikin Nangis

Tadi malam, trailer perdana Toy Story 4 akhirnya dirilis. Di cuplikan terbarunya ini, Pixar seakan ingin membuat para penggemar menangis di bioskop.

Dalam trailer berdurasi dua menit 28 detik itu, banyak detil yang diperlihatkan tentang jalan ceritanya nanti. Cuplikan dibuka dengan adegan Woody yang memperkenalkan teman baru ke mainan lainnya.

Forky namanya, mainan berbentuk sendok garpu yang baru saja dibuat sendiri oleh Bonnie.

trailer terbaru toy story 4
vanyaland.com

Suatu hari, Bonnie terlihat membawa semua mainannya pergi berlibur. Namun di tengah perjalanan, Forky justru meragukan arti hidupnya sendiri.

Ia merasa, dirinya hanya sebuah sendok garpu yang biasa dipakai untuk makan sup atau salad lalu dibuang ke tempat sampah. Dan di saat yang sama, Forky pun kabur karena terbawa angin.

Baca juga: Selain Toy Story 4, Lima Film Disney Ini Segera Tayang di Tahun 2019

Woody sangat paham, 'garpu hidup' ini adalah harta berharga bagi Bonnie yang harus dijaga. Karena itulah, ia langsung sigap dan berusaha mencari Forky.

trailer baru toy story 4
instagram.com/toystory

Yang bikin sedih lagi adalah ketika Forky bertanya, kenapa ia harus hidup. Woody pun menjawab, ia harus mulai menerima kenyataannya saat ini yang sudah berubah jadi sebuah mainan.

Di sisi lain, diperlihatkan pula Bonnie yang tampak menangis setelah mengetahui mainannya hilang.

Dalam perjalanannya untuk kembali menyusul mobil Bonnie, Woody justru bertemu dengan teman lamanya yang sempat absen di Toy Story 3, Bo Peep.

trailer baru toy story 4
instagram.com/toystory

Hingga akhirnya mereka diajak oleh Bo Beep ke sebuah acara karnaval. Sementara itu, Buzz dan kawan-kawan lainnya yang masih tertinggal di mobil berusaha untuk mencari Woody dan Forky.

Selain gambaran cerita yang cukup jelas dan bikin sedih, trailer baru Toy story 4 ini juga memperkenalkan tiga mainan lagi. Yakni Gabby Gabby, Giggle McDimples, dan Duke Caboom yang suaranya diisi oleh Keanu Reeves.

film terbaru 2019 toy story 4
instagram.com/toystory

Sebelumnya, Disney Pixar sudah dua kali merilis teaser untuk Toy Story 4. Yakni di bulan November 2018 dan di acara Super Bowl bersama dengan trailer film Hollywood terbaru lainnya.

Namun saat itu arah ceritanya belum terlihat jelas. Hanya menampilkan Woody, Buzz, juga sosok baru yang akan ikut meramaikan film terbarunya ini.

Woody dan kawan-kawan sudah pernah membuat penggemarnya mewek di Toy Story 3 yang tayang 9 tahun lalu. Kabarnya, seri terbarunya pun tak jauh berbeda.

film baru toy story 4
instagram.com/toystory

Diklaim sebagai petualangan terakhir Woody dan kawan-kawan, karya sutradara Josh Cooley ini kabarnya bakalan menyuguhkan pesan yang mendalam dari sebuah mainan.

Apalagi di dalam trailernya ini juga sempat diperlihatkan sebuah adegan ketika Bo Beep tampak merayu Woody untuk meninggalkan Bonnie. Namun ia tetap setia dan merasa masih harus membuat anak-anak bahagia dengan kehadirannya.

Gimana, kamu siap menyaksikan seri film animasi terlaris, Toy Story 4 yang akan dirilis 21 Juni 2019 mendatang?

0 Comment