Qupas Weekend

Jadi Dewan Direksi Perusahaan Induk Gucci, Lihat Transformasi Emma Watson di 10 Film Ini!

18 June 2020, at 08:39
Jadi Dewan Direksi Perusahaan Induk Gucci, Lihat Transformasi Emma Watson di 10 Film Ini!

Aktris sekaligus aktivis Emma Watson melebarkan sayapnya ke industri fesyen. Pemeran Hermione Granger tersebut baru saja bergabung menjadi dewan direksi di perusahaan fesyen raksasa, Kering, yang menaungi beberapa brand ternama seperti Gucci, Balenciaga, dan Saint Laurent.

Untuk mengenal lebih dalam dan melihat transformasi perempuan cerdas ini, berikut Qupas rangkumkan beberapa film Emma Watson khusus untukmu!

1. Harry Potter (2001-2011)

Harry Potter (Foto: imdb.com)
imdb.com

Emma Watson memulai karirnya sejak usia 10 tahun dengan membintangi film "Harry Potter and the Philosopher's Stone" yang dirilis tahun 2011 lalu. Film tersebut juga lah yang kemudian membesarkan namanya.

Pada franchise film legendaris "Harry Potter" tersebut, Emma Watson berperan sebagai Hermione Granger, penyihir cerdas yang tergabung dalam geng Harry Potter (Daniel Radcliffe) dan Ron Weasley (Rupert Grint).

2. Ballet Shoes (2007)

Film Emma Watson (Foto: imdb.com)
imdb.com

Pada tahun 2007, Emma Watson membintangi film "Ballet Shoes" yang diadaptadi dari novel tahun 1936 karya Noel Streatfeild.

Dalam film ini, Emma berperan sebagai Pauline Fossil, seorang anak yatim piatu yang piawai menari ballet. Meskipun nggak jadi penyihir di karya ini, namun penonton akan tetap dibuat terhipnotis dengan tariannya yang memesona.

3. The Perks of Being a Wallflower (2012)

Emma Watson Film (Foto: imdb.com)
imdb.com

Setelah serial "Harry Potter" selesai, Emma Watson membintangi film komedi remaja berjudul "The Perks of Being Wallflower". Di sini, aktris cantik tersebut membuktikan bahwa ia mampu keluar dari karakter Hermione Granger.

Diadaptasi dari novel karya Stephen Chbosky, "The Perks of Being Wallflower" bercerita tentang Charlie (Logan Lerman) seorang mahasiswa introvert yang mulai mengenal dunia setelah bersahabat dengan dua seniornya yang cukup nakal yaitu Samantha (Emma Watson) dan Patrick (Ezra Miller).

Baca juga: Jangan Sampai Kelewat, 8 Film Terbaik Garapan Rumah Produksi A24 Ini Wajib Kamu Tonton!

4. The Bling Ring (2013)

Karir Emma Watson (Foto: imdb.com)
imdb.com

Setelah "The Perks of Being Wallflower", kamu juga akan disuguhi dengan sisi nakal dan liar dari Emma Watson pada film "The Bling Ring" sebagai tokoh bernama Nikki.

Garapan sutradara Sofia Copolla ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang terobsesi menjadi terkenal. Mereka kemudian mencari alamat rumah artis-artis dan merampoknya. Hmm, jadi penasaran deh sama filmnya!

5. Noah (2014)

Rekomendasi Film Emma Watson (Foto: imdb.com)
imdb.com

"Noah" merupakan film kontroversial garapan sutradara Darren Aronofsky. Film ini menghebohkan publik karena isinya dianggap nggak sesuai dengan gambaran Nabi Nuh yang tertulis di kitab suci semua agama.

Dalam "Noah", Emma Watson memerankan karakter Ila yang merupakan istri dari salah satu anak Nuh yaitu Shem. Film ini memberikan tantangan tersendiri baginya karena harus beradu akting dengan dua pemenang Oscar yaitu Jennifer Connely dan Russel Crowe.

6. Colonia (2015)

Daftar Film Emma Watson (Foto: imdb.com)
imdb.com

Setahun setelah "Noah", aktris kelahiran 15 April 1990 ini hadir kembali melalui film "Colonia". Ceritanya sendiri berfokus pada tokoh Lea (Emma Watson), perempuan biasa yang berprofesi sebagai pramugari.

Suatu hari, Lea dan kekasihnya, Daniel, terjebak di tengah aksi demonstrasi dan mereka ditangkap oleh pihak berwajib karena dianggap sebagai bagian dari pemberontakan tersebut. Penasaran gimana kelanjutannya? Tonton sendiri deh!

Baca juga: Penuh Makna, 6 Film Tentang Rasisme Ini Bikin Kamu Belajar Banyak Hal

7. Regression (2015)

Film yang Diperankan Emma Watson (Foto: imdb.com)
imdb.com

Tahu nggak sih, Emma Watson juga pernah membintangi film horor yang penuh misteri berjudul "Regression" lho!

Film ini bercerita tentang penyelidikan kasus Angela Gray (Emma Watson) yang dilakukan oleh detektif Bruce Kenner (Ethan Hawke). Angela mengaku telah diperkosa oleh ayah kandungnya yaitu Jhon Gray (David Dencik) yang mengalami hilang ingatan.

Semakin dalam penyelidikan, detektif Bruce menemukan bahwa kasus tersebut ternyata berkaitan dengan aliran sesat.

8. The Circle (2017)

Emma Watson Jadi Dewan Direksi Gucci (Foto: imdb.com)
imdb.com

"The Circle" merupakan film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Emma Watson pada tahun 2017 lalu. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Mae.

Cerita dimulai saat Mae mendapatkan pekerjaan di perusahaan teknologi bernama The Circle. Kemudian, ia terlibat dalam proyek eksperimen yang mengubah hidupnya selamanya. Kira-kira kenapa ya?

9. Beauty and the Beast (2017)

Film Emma Watson Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Kalau yang satu ini, kamu pasti sudah tahu dong? Dalam film musikal disney ini, Emma Watson menjelma menjadi putri cantik yang baik hati bernama Belle.

Belle kemudian jatuh cinta kepada Beast, seorang pria buruk rupa yang fisiknya nggak seperti manusia pada umumnya.

Baca juga: 5 Film Live Action Disney Terlaris Sepanjang Masa, Mana Favoritmu?

10. Little Women (2019)

​​​​​​​Film Emma Watson Terbaru (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film Emma Watson yang terbaru adalah "Little Women". Pada karya sutradara Greta Gerwig ini ia memerankan karakter Meg March.

Bercerita tentang pilihan hidup empat perempuan bersaudara, "Little Woman" berhasil membawa pulang cukup banyak penghargaan sehingga sayang apabila kamu lewatkan.

Wah, ternyata ada cukup banyak ya film yang dibintangi oleh Emma Watson. Gadis kecil yang dulu dikenal sebagai Hermione Granger tersebut kini telah menjadi perempuan dewasa dengan karir cemerlang.