Jajan Pisang Nugget di Surabaya, Gurih Manis Nggak Cukup Sekotak aja

12 October 2018, at 02:47
0
0
Jajan Pisang Nugget di Surabaya, Gurih Manis Nggak Cukup Sekotak aja

Siapa yang nggak suka pisang? sudah pasti semua orang suka ya. Buah dengan rasa yang manis dan tekstur yang lembut ini memang menjadi buah favorit.

Kini, ada banyak cara untuk menikmati pisang selain kolak pisang atau pisang goreng. Namanya pisang nugget. Di Surabaya, pisang nugget menjadi camilan favoritnya anak muda loh.

Toppingnya yang bermacam-macam memang menggugah selera. Seperti apa ya tampilannya? langsung deh simak. Apalagi salah satu pemilik merchant pisang nugget adalah anak Presiden Indonesia loh, Kaesang! Wah, yang mana nih.

1. Pisang Nugget Baper

pisang nugget baper surabaya
instagram.com/pisget.baper

Pisang nugget enak di Surabaya kali ini, dijual dengan menggunakan gerobak tanpa roda yang terbuat dari stainless steel. Dengan hiasan lampu warna warni yang semakin menarik. Selain itu juga, lokasinya yang berada di pinggir jalan jadi mudah dijangkau.

Untuk camilan manis ini disajikan dalam sebuah kotak kertas dengan varian isi 10 pieces hingga 15 pieces. Bisa memilih empat topping sekaligus dalam satu kotak. Misalnya saja topping remukan oreo, taburan chocochips, dan saus chocolate. Untuk harganya mulai dari tiga belas-lima belas ribu rupiah saja.  

Berlokasi di : Jalan Rungkut Menanggal Harapan blok.A no.16, Rungkut.

Buka dari : 16:00-21:00 Wib.

2. Pisang Nugget Uenakk

pisang nugget uenakk surabaya
instagram.com/pisang_nugget_uenakk

Pisang yang menjadi bahan dasar pisang nugget ini merupakan pisang pilihan. Yang pastinya pisangnya lembut dan manis.

Pesan satu kotak yang berisikan 10 pieces pisang nugget dengan satu rasa. Pilihannya ada choco oreo, milo bubuk, cheese, tiramisu, hingga green tea. Potongan pisangnya besar-besar, makan 3 pieces saja sudah membuat perut kenyang.

Berlokasi di : Jalan Pandegiling no.336, Tegalsari, Surabaya.

Buka dari : 12:00-21:00 Wib.

3. Pisang Nugget Kekinian

pisang nugget kekinian
instagram.com/bananaggetbkl

Di kedai pisang nugget yang satu ini, kamu bisa menyantapnya dengan bersantai ria bersama teman serumu. Bisa langsung menikmati saat masih hangat. Cara penyajiannya juga cukup unik, menggunakan sebuah tatakan kayu yang lagi ngehits banget.

Ada dua varian bentuk pisang nugget, yang lonjong dan bulat. Biar nggak bosan makan olahan pisang yang itu-itu saja. Untuk harganya pun cuman sepuluh ribu rupiah saja. Mungkin setelah kamu nongkrong di kedai ini, bisa langsung cus ke Suramadu karena jaraknya yang berdekatan.

Berlokasi di : Jalan Kedung Cowek no.120, Tambaksari.

Buka dari : 16:00-21:00 Wib.

4. De Nona Banana

de nona banana
instagram.com/surabayafoodies

Kuliner Surabaya memang nggak ada habisnya, bukan hanya masakan pedas tapi juga masakan yang manisnya seperti kamu. De Nona Banana salah satunya. Memiliki topping pisang nugget yang banyak, jadi bikin bingung si pembeli karena semuanya enak dan sesuai selera banget.

Lalu juga toppingnya ada taburan chocochips yang membuat sensasi “prul” saat dimakan. Bener-bener enak dan beda dari pisang nugget yang lainnya deh. Untuk membelinya, kamu juga bisa membelinya secara online di salah satu aplikasi ojek online.

Berlokasi di : Jalan Ngagel Madya Utara 1.

Buka dari : 10:00-08:00 Wib.

Baca juga: Nyicip Dessert Manis di 8 Kafe Surabaya ini, Enak dan Fotogenik

5. Pisank Wow

pisank wow surabaya
instagram.com/kokobuncit

Pisank WOW juga salah satu merchant pisang nugget asli di Surabaya. Untuk memperluas daerah para pembelinya, sekarang sudah ada dua cabang yang tersebar di Surabaya. Mungkin saja salah satunya berdekatan dengan rumahmu.

Rekomendasi menu pisank WOW buat kamu adalah topping coco crunch dan milo. Dijamin deh rasanya nggak bakal bikin nyesel. Apalagi awal tahun ini, ada tambahan topping vanila dan stawberry. Jadi penasaran ingin mencobanya?

Berlokasi di : Jalan Raya Kertajaya Indah no.77, Surabaya.

Buka dari : 16:00-23:00 Wib.

6. Bananagirl

banana girl
instagram.com/demenmakan.indo

Ternyata artis cantik Gisela dan anaknya yang imut, Gempita juga merambah karir di dunia bisnis pisang nugget loh. Penyajiannya cukup imut dengan karton persegi panjang berwarna kuning yang menambah kesan instagenik banget.

Penataan pisang nuggetnya juga tertata rapi dan nggak berantakan. Dengan lumuran saus buah-buahan dan meses warna warni bikin menggugah rasa. Untuk harganya mulai dari dua puluh dua ribu rupiah. Buruan deh ke sana, biar ikutan ngehits.

Berlokasi di : Jalan Tenggilis Mejoyo AI no.33, Kali Rungkut.

Buka dari : 16:00-23:00 Wib.

7. Banana Boss Nugget

banana bos nugget surabaya
instagram.com/bananabossnugget

Pisang nugget enak di Surabaya yang satu ini terbilang cukup unik, karena memiliki packaging untuk keluarga. Isiannya bisa sampai 3 kali lebih banyak dari bungkus pisang nugget yang biasanya. Cocok untuk menemani acara kumpul bersama keluarga.

Kalau misalnya kamu sedang ngekos dan nggak tinggal bersama orang , tinggal pilih saja menu Jomblo Pack. Hanya berisikan sembilan biji pisang nugget saja loh. Untuk harganya mulai dari dua puluh ribu saja. Kalau yang family pack dibanderol dengan harga lima puluh ribu.

Berlokasi di : Kedai Putro Agung, Kapas Krampung 107

Buka dari : 10:00-21:00 Wib.

8. Sang Pisang

instagram.com/mbokkrispy.bali

Salah satu dari kamu pasti sudah tahu banget ya, kalau anak Pak Jokowi memiliki bisnis kuliner. Nggak terlewatkan juga pada bisnis pisang nugget loh. Kaesang Pangarep mencoba peruntungan pada olahan pisang dengan mendirikan kafe di salah satu lokasi Universitas Swasta.

Mulai merintis pada tahun 2017 yang lalu, usahanya nggak mau disebut sama dengan kue artis loh. Terdapat sebuah tulisan #bukankueartis karena olahannya adalah pisang. Cabangnya sudah ada di sebelas kota di seluruh Indonesia loh. Harganya hany sekitar dua puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Raya Tenggilis no.34, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo.

Buka dari : 09:00-22:00 Wib.

Gimana? kalau kamu mau mencoba yang mana dulu nih? Karena Surabaya adalah kota besar yang memberikan segala kemudahan untuk kamu mencicipi kuliner khas. Jadi kalau kamu sedang malas gerak dan ingin di rumah saja. Tinggal klik dan beli lewat ojek online ya.

0 Comment