Jangan Buka 5 Kanal YouTube Kuliner Ini Saat Puasa, Dijamin Kamu Akan Lapar!

06 June 2018, at 07:57
1
0
Jangan Buka 5 Kanal YouTube Kuliner Ini Saat Puasa, Dijamin Kamu Akan Lapar!

Di bulan Ramadan umat Muslim diwajibkan untuk menjalani ibadah khusus, yaitu berpuasa selama sebulan penuh. Puasa berarti menahan segala hawa nafsu, termasuk makan dan minum. Nah, agar ibadah puasamu di bulan Ramadan tetap kuat dan lancar, sebaiknya jangan coba-coba buka 5 kanal YouTube berikut ini!

 

1. Ria SW

 

YouTube

Jika kamu suka menonton vlog di YouTube, tentu sudah nggak asing lagi dengan sosok cewek ceria yang satu ini. Ria SW adalah seorang YouTuber yang sangat gemar menyantap makanan pedas. Beragam makanan dengan tingkat kepedasan rendah sampai tinggi bisa ia taklukkan.

 

Penonton dijamin ikutan ngiler setiap melihatnya menyantap makanan.  Ia pun dikenal tak pernah lupa membawa bubuk cabe di kantongnya. Di kanal YouTube Ria, kamu bisa menemukan beragam video wisata kuliner, challenge makan mie pedas, hingga beragam info kuliner menarik lainnya.

 

2. Gerry Girianza

 

YouTube

Gerry Girianza adalah sosok cowok berambut gondrong yang berprofesi sebagai seorang chef. Ia dikenal sangat mencintai dunia kuliner dan traveling. Oleh karena itu, ia sering  membuat konten yang berhubungan dengan dua kegemarannya tersebut, mulai dari cara memasak, ulasan makanan, wisata kuliner, hingga melakukan challenge makan ekstra.

 

Nama Gerry semakin dikenal setelah kerap melakukan kolaborasi bersama YouTuber lain. Melalui kanal Youtube pribadinya, Gerry rutin mengunggah konten kuliner bersama kawannya yang bernama Black.

 

3. Tanboy Kun

 

YouTube

Meski masih bisa dibilang pendatang baru di dunia YouTube, namun Tanboy Kun semakin dikenal setelah menampilkan kontennya yang sangat unik dan kreatif. Adalah Bara Ilham, sosok di balik kanal YouTube Tanboy Kun yang sempat memakan nasi Padang seberat 2,5 kilogram hingga sukses mencuri perhatian para netizen.

 

Selain itu, ia juga pernah menciptakan video makan ekstrim lainnya, seperti makan 2 loyang pizza, 5 bungkus samyang, 1 kilogram cokelat valentine, dan berkolaborasi dengan Gerry Gianza dalam challenge makan 3 porsi ayam gepuk yang mengandung total 500 buah cabai. Tentunya penasaran bukan bagaimana Bara bisa menghabiskan makanan dengan porsi sebanyak itu?

 

4. Moinblog

 

YouTube

Kanal yang satu ini bisa dibilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia YouTube. Pemiliknya adalah dua sahabat yang berada di 2 benua yang berbeda, yaitu Vendryana di Indonesia dan Aditya Perdana di Jerman. Konsepnya pun terbilang unik, sehingga mampu mencuri perhatian para warganet. Kanal Moinblog rutin membuat konten informatif seputar dunia kuliner seperti, memasak, vlog kuliner, tutorial, hingga web series seputar kuliner.

 

5. JWestBros

 

YouTube

Yang terakhir ada kanal YouTube yang dikenal dengan nama JWestBros. Namanya mungkin terdengar agak unik, JWestBros sendiri merupakan singkatan dari Jakarta West Bros yang berarti Saudara laki-laki asal Jakarta Barat dalam bahasa Indonesia. Kanal ini dijalankan oleh dua orang pria yaitu, Andy Garcia dan Victor Samuel. Konten yang mereka hasilkan tentunya berhubungan dengan dunia kuliner, mulai dari ulasan makanan, wisata kuliner, hingga memasak. Namun bedanya, mereka memiliki ciri khas tersendiri yaitu mengusung gaya pengambilan gambar cinematic.

 

Inilah 5 kanal YouTube kuliner yang patut kamu waspadai selama menjalani ibadah puasa. Jangan sampai tergoda, apalagi batal gara-gara nonton aksi mereka di YouTube. Selamat menonton!

 

Sumber: famous.id

0 Comment