Jangan Mengelak, Ini 5 Tanda Sederhana yang Membuktikan Kamu Sudah Jatuh Cinta Sama Dia

04 May 2019, at 08:00
1
0
Jangan Mengelak, Ini 5 Tanda Sederhana yang Membuktikan Kamu Sudah Jatuh Cinta Sama Dia

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Perasaan tersebut nggak bisa dengan mudah digambarkan melalui kata-kata.

Oleh karena itu, banyak orang yang secara melakukan hal-hal konyol sebagai gantinya. Meskipun demikian, ada juga yang masih nggak sadar kalau ia sedang jatuh cinta padahal sudah memiliki banyak tandanya.

Kalau kamu punya 5 tanda sederhana ini, jangan mengelak lagi, berarti kamu sedang jatuh cinta dengan si doi!

Baca Juga: Jatuh Cinta pada Sahabat Bikin Canggung, Atasi dengan Cara Ini

1. Nggak Bisa Berhenti Mikirin Dia

memikirkan dia
pexels.com/@minan1398

Salah satu tanda yang pasti akan kamu rasakan saat jatuh cinta yaitu nggak bisa berhenti memikirkannya. Lebih dari 85 persen waktumu hanya habis untuk merenungkan hal-hal remeh tentangnya.

nggak berhenti mikirin dia
pexels.com/@reyna

Misalnya, bertanya-tenya tentang apa yang sedang ia lakukan, sudah makan atau belum, apakah kamu sudah benar-benar mengenalnya, atau bahkan mempertanyakan bagaimana sebenarnya perasaanmu terhadap orang tersebut.

Jika kamu melakukan hal ini, sudah pasti kamu sedang jatuh cinta. Nggak perlu ragu dan mengelak dari kenyataan tersebut ya, apalagi kalau sudah terbawa mimpi!

2. Selalu Ingin Berada di Dekatnya

selalu ingin bersama
pexels.com/@marleneleppanen

Siapa sih yang nggak ingin selalu dekat dengan orang yang dicintai? Secara nggak sadar kamu akan selalu ingin bersamanya karena hal tersebut membuatmu nyaman tanpa perlu memikirkan hal-hal yang mengkhawatirkan.

Nggak setiap saat, tapi kamu sebenarnya ingin memiliki komitmen bersamanya. Terutama tentang kesepakatan akan bersama selamanya.

3. Canggung Kalau Sedang Bersama

canggung
pexels.com/@freestocks

Mekipun kamu selalu ingin didekatnya, tapi saat hal tersebut terjadi kamu justru merasa canggung dan kikuk alias salah tingkah.

Hanya sekedar melihatnya dari jauh saja bisa membuatmu gugup, deg-degan, dan segala perasaan lain yang bercampur-aduk. Bisa membayangkan kan? Tapi hal ini wajar kok dialami ketika sedang jatuh cinta.

Baca Juga: Jatuh Cinta pada Orang yang Punya Pasangan, Harus Bagaimana?

4. Secara Nggak Sadar Mengubah Diri Untuknya

mengubah diri untuknya
pexels.com/@olly

Secara nggak sadar mengubar diri menjadi lebih baik dan menarik merupakan salah satu ciri khas orang yang sedang jatuh cinta.

Mungkin kamu yang awalnya nggak pernah berdandan atau memperhatikan fashion, tiba-tiba saja ingin memiliki penampilan yang lebih cantik atau tampan.

mengubah diri
pexels.com/@wildlittlethingsphoto

Yang awalnya nggak terlalu peduli dengan omongan orang lain tiba-tiba meminta pendapat pada sahabat tentang banyak hal.

Jika kamu melakukan hal ini tanpa kamu sadari, siap-siap ya, kamu sedang jatuh cinta!

5. Terobsesi Padanya

terobsesi
pexels.com/@rawpixel

Mungkin kamu sudah mendeklarasikan pernyataan bahwa kamu sedang nggak jatuh cinta padanya berkali-kali, entah untuk meyakinkan sahabat atau dirimu sendiri.

Tapi sebenarnya, perasaan nggak bisa dibohongi lho. Jika kamu masih terus penasaran dan mengulik segala sesuatu tentangnya, kamu sedang jatuh cinta karena terobsesi padanya.

Nah, itu dia Sobat Qupas 5 tanda sederhana yang menjadi bukti bahwa kamu sedang jatuh cinta. Jangan mengelak lagi kalau nggak mau patah hati!

0 Comment