Jangan Minum Obat Pelangsing Kalau Tidak Mau Terkena Penyakit ini!

03 October 2018, pada 01:27
0
0
Jangan Minum Obat Pelangsing Kalau Tidak Mau Terkena Penyakit ini!

Memiliki badan yang langsing memang sebuah impian bagi kebanyakan wanita. Mereka menganggap bahwa badan langsing bisa mendongkrak penampilan untuk terlihat lebih menarik.

Selain itu, memiliki badan langsing juga dianggap bisa menambah rasa percaya diri, terlebih saat bertemu dengan orang lain. Oleh karenanya, tidak heran kalau begitu banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Jangan Minum Obat Pelangsing Kalau Tidak Mau Terkena Penyakit ini!

Salah satu cara yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang untuk menurunkan berat badan adalah diet. Namun, diet tidak bisa langsung memberikan bentuk tubuh impian. Diperlukan waktu dan usaha ekstra untuk melakukan metode yang satu ini.

Bahkan, tidak sedikit pula yang mengalami kegagalan diet walau sudah berjuang sekuat tenaga. Tentu saja hal itu membuat kebanyakan wanita berpikir dua kali untuk melakukan diet karena tidak ada jaminan suksesnya.

Berangkat dari situlah, mereka para kaum hawa menggunakan obat-obatan pelangsing agar bentuk tubuhnya ideal dengan cepat. Mereka menganggap kalau obat-obatan yang terjual bebas tersebut sudah terbukti ampuh, daripada harus diet yang menyiksa diri dan belum terjamin hasilnya.

Jangan Minum Obat Pelangsing Kalau Tidak Mau Terkena Penyakit ini!
hellosehat.com

Memang benar, obat pelangsing bisa meluruhkan lemak secara cepat. Tapi sadarkah kamu kalau obat-obatan pelangsing itu pasti punya efek samping jika dikonsumsi ters-menerus? Efek itu bisa dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Banyak riset yang mengatakan kalau mengonsumsi obat pelangsing bisa membuat tubuh menjadi ketergantungan. Artinya dalam sehari saja kamu tidak mengonsumsi obat itu, maka tubuhmu akan merasa aneh seperti ada yang kurang.

Sehingga kamu akan terus mengonsumsinya sampai jangka waktu yang sulit ditentukan. Kalaupun ingin berhenti, tidak akan bisa langsung, tapi bertahap. Jadi, buat kamu yang punya keinginan menggunakan obat pelangsing lebih baik diurungkan.

Baca juga : 8 Olahraga ini Bisa Mengecilkan Perut Hanya dalam Sebulan, Mau Coba?

Jangan Minum Obat Pelangsing Kalau Tidak Mau Terkena Penyakit ini!
k-link.co.id

Sebab, obat pelangsing ternyata bisa berakibat fatal bagi kesehatan. Salah satu efek samping yang paling berbahaya adalah hipertensi paru. Tahukah kamu apa itu hipertensi paru?

Hipertensi paru adalah sebuah kondisi tekanan darah tinggi yang terjadi di pembuluh darah paru-paru. Hipertensi paru ini bisa menyebabkan penyempitan arteri pulmonalis sehingga jantung bekerja lebih keras daripada semestinya.

Hal ini sering tidak disadarai oleh kebanyakan orang. Padahal hipertensi paru sudah bisa dilihat kemunculannya sejak awal, seperti irama jantung kacau, sesak napas, dan kepala menjadi pusing.

Semua orang berisiko terkena hipertensi paru tanpa terkecuali, baik anak kecil hingga orang tua. Semakin baik pola hidup yang diterapkan, maka semakin kecil kemungkinan terkena penyakit yang satu ini.

Jangan Minum Obat Pelangsing Kalau Tidak Mau Terkena Penyakit ini!
green-lettuce.com

Namun, ketika pola hidup atau pola makan tidak dilakukan dengan benar, maka hipertensi paru tidak bisa dihindari lagi. Oleh karenanya, jangan sekali-kali mencoba untuk mengonsumsi obat pelangsing,

Jika pun kamu ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, kamu bisa melakukan cara yang aman-aman saja, seperti diet dan olahraga, kamu harus berjuang dan jangan termakan rasa malas yang membuatmu tertarik dengan obat pelangsing.

0 Komentar