Jarang Disadari, 8 Hal Sepele Ini Ternyata Menjadi Tanda Hubungan Sudah Mulai Serius

16 March 2019, at 11:30
0
0
Jarang Disadari, 8 Hal Sepele Ini Ternyata Menjadi Tanda Hubungan Sudah Mulai Serius

Menjalin hubungan dengan seseorang bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak yang harus dikorbankan untuk menyatukan dua pikiran dalam satu hati.

Terkadang, beberapa orang tidak menyadari bahwa hubungannya dengan pasangan sudah memasuki tahap yang lebih serius.

Meskipun sepele, namun 8 hal ini ternyata menjadi tanda hubunganmu dan pasangan sudah mulai serius.

Baca Juga: Tanda-Tanda Kamu Berjodoh dengan Si Doi, Penasaran?

1. Tidak Dapat Berpisah

Menghabiskan waktu bersama dengan pasangan merupakan hal yang menyenangkan. Salah satu tanda bahwa hubunganmu dengannya sudah mulai serius adalah munculnya rasa resah dan kekosongan ketika sedang berpisah.

Urusan pekerjaan atau keluarga mungkin membuatmu hanya bisa bertemu dengannya ketika akhir pekan dan kalian akan memaksimalkan waktu tersebut.

2. Saling Menemukan Kebiasaan Aneh

menemukan kebiasaan aneh
pexels.com/@j-carter-53083

Semua orang pasti memiliki kebiasaan buruk dan aneh. Akan tetapi, ketika bersama pasangan biasanya seseorang akan lebih menjaga image diri.

Ketika kamu dan pasangan sudah menemukan kebiasaan aneh masing-masing, itu tandanya hubungan kalian sudah memasuki tahap yang lebih serius.

Kamu dan pasangan akan saling menunjukkan kebiasaan aneh tanpa adanya rasa malu dan ragu serta merasa istimewa dengan hal tersebut.

3. Memiliki Lelucon yang Hanya Dimengerti Berdua

memiliki lelucon yang hanya dimengerti berdua
pexels.com/@freestocks

Menjalin hubungan yang cukup lama dengan seseorang akan membuatmu dengannya saling memahami satu sama lain. Kalian secara tidak sengaja akan memiliki lelucon-lelucon yang hanya dimengerti oleh masing-masing saja.

Hal ini menunjukkan bahwa kalian memiliki ikatan yang kuat satu sama alain dan berbagi tawa serta kebahagiaan dalam hubungan.

4. Tak Pernah Kehabisan Bahan Obrolan

tak pernah kehabisan bahan obrolan
pexels.com/@inna-lesyk-67454

Salah satu tanda bahwa hubunganmu dan pasangan sudah memasuki tahap yang lebih serius adalah ketika kalian tidak pernah kebahbisan bahan obrolan.

Menghabiskan waktu yang cukup lama bersama akan membuat pasangan saling mengerti pikiran masing-masing, sehingga segala obrolan akan menjadi seru dan menarik.

Baca Juga: Kode Jika Pasangan Suda Siap Menikah, Harus Peka!

5. Saling Meninggalkan Barang di Rumah Pasangan

meninggalkan barang di rumah pasangan
pexels.com/@daria

Saling meninggalkan barang di rumah pasangan merupakan salah satu tanda hubungan yang sudah mulai serius yang jarang disadari.

Hal ini memiliki makna yang lebih ketika kamu tidak merasa terganggu dengan adanya barang milik padangan yang mungkin membuat kamar menjadi lebih sempit.

6. Berusaha untuk Mencari Waktu Bersama

mencari waktu bersama
pexels.com/@olly

Pekerjaan dan kesibukan masing-masing mungkin saja membuat kamu dan pasangan tidak banyak memiliki waktu bersama.

Meskipun demikian, kamu dan ia akan dengan senang hati belajar untuk mengatur waktu agar memiliki waktu bersama yang berkualitas.

7. Selalu Menyebut Namanya di Setiap Kesempatan

selalu menyebut namanya
pexels.com/@dtanpt

Menyebut nama pasangan di setiap kesempatan adalah hal yang normal dilakukan dalam sebuah hubungan. Apalagi jika kamu menyebutkannya bahkan pada topik-topik yang tidak berhubungan.

Hal ini menunjukkan bahwa pasangan sudah menjadi bagian dalam hidupmu dan kalian sudah menghabiskan banyak waktu untuk bersama.

8. Sering Berargumen

sering berargumen
pexels.com/@freestocks

Ketika menjalani sebuah hubungan, wajar apabila kamu dan pasangan saling berargumen. Hal ini akan membuat kalian saling memahami dan lebih mengerti satu sama lain.

Kamu dan pasangan akan menjadi lebih dewasa dan belajar untuk menjalani hubungan kedepannya dengan lebih baik lagi.

Nah, itu dia 8 tanda hubungan serius yang akan kamu dan pasangan alami. Meskipun sepele dan jarang disadari, namun hal tersebut menandakan bahwa kalian sudah teramat dekat dan intim.

0 Comment