Johanna Ortiz Rayakan 15 Tahun Karirnya di Dunia Fashion dengan Peragaan Busana untuk Trend 2019

21 June 2018, pada 13:00
1
0
Johanna Ortiz Rayakan 15 Tahun Karirnya di Dunia Fashion dengan Peragaan Busana untuk Trend 2019

Tidak banyak yang mengenal sosok Johanna Ortiz dalam dunia fashion dunia. Desainer busana yang berasal dari Columbia ini merayakan 15 tahun karirnya di dunia fashion dengan menggelar pagelaran busana di Bistro Perancis yang ada di Manhattan. Johanna juga mengundang beberapa teman dan tamu special untuk menghadiri perayaannya.

Sederet busana rancangannya ini bisa menjadi tren di tahun 2019, yang tentunya membuat wanita tetap up-to-date saat mengenakannya. Penasaran seperti apa? Simak berikut ini.

 

Dress berikut ini tampak cantik dan elegan dengan motif ranting pohon yang cantik dan menarik. Longdress dengan model one-shoulder ini akan membuat siapa saja yang memakainya akan terlihat mempesona. Dress ini cocok dipakai pada saat hari besar umat Cina.

 

vogue.com

 

Pakaian selanjutnya merupakan potongan two-piece dengan warna lembut perpaduan putih dan cream. Bagian atasan adalah blouse model one-shoulder berwarna putih yang dipadu apik dengan rok model tumpuk bermotif. Baju ini cocok untuk acara pesta pantai. Jangan lupa sematkan kacamata hitam untuk tampil trendy.

 

vogue.com

 

Gaun selanjutnya menampilkan gaya longdress dengan bagian leher rendah dan ikat pinggang yang dibentuk seperti pita. Gaya longdress dengan spagetti strap melingkar dipundak ini masih akan menjadi tren di tahun 2019.

 

vogue.com

 

Untuk karyanya kali ini, Johanna banyak menampilkan dress dengan aksen pita yang melingkar di daerah pinggang. Begitu pula dengan longdress di foto berikut. Sepertinya aksen pita akan menjadi trend untuk tahun 2019 ya!

 

vogue.com

 

Selain pita pada pinggang, Johanna juga menampilan akses nalin seperti syal pada leher yang dipadukan pada dress merah seperti di bawah ini. Aksen rumbai-rumbai pada bagian bawah dress, menambah kesan klasik.

 

vogue.com

 

Model one-shoulder rupanya juga masih menjadi favorit Johanna mengingat beberapa gaunnya kali ini banyak menunjukkan model one-shoulder top. Longdress dengan aksen one-shoulder memang tidak pernah salah! Dipadu dengan aksen rumbai pada bagian bawah memberi kesan manis pada gaun berwarna cerah ini.

 

vogue.com

 

Sederet karya desainer Johanna Ortiz ini bisa menjadi pilihan berbusanamu di tahun 2019. Terlebih untuk kamu yang gemar mengoleksi dress mewah. Jangan sampai terlewat untuk memilikinya ya!

0 Komentar