'Johnny English Strikes Again', Bersiaplah Tertawa Hingga Mulas

11 September 2018, at 10:56
0
0
'Johnny English Strikes Again', Bersiaplah Tertawa Hingga Mulas

Semua pasti tahu tentang aktor komedi legendaris pemeran "Mr. Bean", Rowan Atkinson. Kali ini, Rowan kembali menghibur para penggemar dengan film terbarunya, "Johnny English Strikes Again". Ini berarti sudah ketiga kalinya Rowan Atkinson berperan sebagai Johnny English.

Film yang disutradari oleh David Kerr ini rencananya akan tayang pada 12 Oktober 2018 mendatang di Britania Jaya. Sementara untuk di Indonesia sendiri masih belum diketahui jadwal penayangannya. Satu hal yang pasti, "Johnny English Strikes Again" akan menghiburmu pada tahun 2018 ini di bioskop keren Tanah Air kesayanganmu.

Baca juga: Smallfoot, Ketika Manusia Dikira Hanya Mitos Belaka

poster film johnny english 3 strikes again
instagram.com/universalpicturesuk

Skenario film bergenre aksi komedi ini dibuat oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang dikenal sebagai penulis "Casino Royale" dan "Skyfall". Nggak heran, dalam "Johnny English Strikes Again" akan ada banyak adegan ala James Bond, namun versi kocak. Pasti bakal seru saat menontonnya.

Bahkan, film yang dibuat untuk memparodikan karakter James Bond ini pertama kali hadir pada 2003. Tentu saja, saat itu "Johnny English" terbilang sukses besar dengan pendapatan yang mencapai USD 160 juta. Pada seri pertama, tayangan ini mengisahkan tentang petualangan seorang agen Central Intelligence Service (CI6) yang ditugaskan untuk menjaga permata mahkota Inggris.

scene johnny english 3
instagram.com/universalpicturesuk

Pasca sukses di film pertama, pada tahun 2011, tayang sekuel bertajuk "Johnny English Reborn" yang bercerita tentang sang aktor utama berusaha melindungi kepala negara China dari incaran teroris. Perubahan karakter Johnny di seri pertama dan kedua pun berbeda, dimana ia menjadi lebih bijaksana serta profesional dalam mengatasi kejahatan. Meski sempat mendapat respon negatif dari kritikus, namun para penggemar Rowan Atkinson tetap menikmati film aksi komedi tersebut.

Baca juga: Siap-siap, 'Goosebumps 2: Haunted Hallowen' Segera Tayang

Sekitar 7 tahun berlalu, Johnny English pun siap kembali beraksi. Di film ketiganya ini, Johnny English dikisahkan sudah pensiun dari kariernya sebagai mata-mata dan menjadi guru di seolah menengah. Namun sayang, masa tenangnya itu tak berlangsung lama. Pasalnya, dunia spionase Inggris tiba-tiba dikacaukan oleh seorang peretas yang membeberkan identitas asli seluruh agen di tengah penyamaran dalam misi mereka.

adegan lucu johnny english 3 strikes again
instagram.com/workingtitlefilms

Badan Intelijen Inggris pun tak punya pilihan selain mengandalkan Johnny English untuk menemukan serta menghentikan aksi sang peretas. Dari sana, mulai muncul duel antara kemampuan Johnny English yang sudah ketinggalan zaman melawan teknologi canggih milik musuh. Meski bertajuk duel, namun tak menutup kemungkinan akan ada banyak adegan kocak dari Rowan Atkinson.

Lantas, bagaimana akhir dari duel Johnny English melawan para peretas? Apakah ia dapat menghentikan aksi para musuhnya? Tentu hal tersebut akan terjawab saat kamu menonton film terbaru 2018 Johnny English Strikes Again ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

0 Comment