Jurassic World 2 Sedang Tayang di Bioskop, Pernah tahu ‘Behind The Scene’ Film Pertamanya?

21 June 2018, at 12:31
1
0
Jurassic World 2 Sedang Tayang di Bioskop, Pernah tahu ‘Behind The Scene’ Film Pertamanya?

Dinosaurus memang kini sudah tidak dapat ditemukan lagi di bumi, namun para ilmuwan, sejarahwan, maupun yang bergelut di dunia perfilman rupanya tidak akan pernah berhenti kehilangan ketertarikannya pada hewan purbakala tersebut. Salah satu buktinya adalah dirilisnya sekuel film Jurassic World beberapa waktu lalu.

Sebelum berbicara soal film sekuelnya, Qupas akan mengajakmu untuk sedikit flashback dan membahas tentang behind the scene film Jurassic World yang pertama.

1. Raptor yang sempat akan menyerang sang aktor utama di film ini bukan hanya sebuah grafik komputer namun dimainkan oleh aktor dengan mengenakan pakaian khusus.

 

image-engine.com

 

2. Sutradara Jurassic World sengaja menaruh gigi dinoaurus pada beberapa benda, hanya untuk memberikan pengetahuan kepada para penonton bahwa dinosaurus cepat memiliki gigi baru setelah gigi lamanya tanggal.

 

gamespot.com

 

3. Spinosaurus yang akan muncul di film Jurassic World III merupakan saingan dari Trex. Spinosaurus juga memiliki bentuk badan lebih besar daripada Trex. Itu juga merupakan dinosaurus karnivora terbesar yang muncul di Jurassic World yang memiliki sirip besar di punggungnya.

 

youtobe.com/triassiciceman

 

4. Para pemain terkadang sulit untuk mengucapkan nama-nama dari dinosaurus. Tidak jarang pula mereka terdengar salah dalam pengucapannya.

 

ecranlarge.com

 

5. Menempatkan Raptor di daerah dapur, karena film ini bekerja sama dengan produk desain dapur terkenal. Sang sutradara pun menempatkan burung Raptor di sebuah jendela dapur untuk memperlihatkan kepada para penonton tentnag desain dapur tersebut.

 

reddit.com

 

6. Steven Spielberg sempat meragukan tentang penanyangan film Jurassic Park yang akan memberikan kesan positif untuk para penonton

 

universalpictures.com

 

7. Para Ilmuwan yang terlibat dalam pembuatan film Jurassic World, menciptakan sebuah dinosaurus menggunakan teknologi terkini dengan berusaha memanipulasi gen, agar di sepuluh tahun mendapat bisa memperlihatkan sosok dinosaurus yang hidup didunia nyata.

 

jurassicworldevolution.com

 

Fakta yang menarik bukan? Sederet fakta yang lainnya mungkin bisa kamu temukan pada di film Jurassic World yang kedua. Untuk kamu yang sudah menontonnya, yuk tulis di kolom komentar agar para pembaca yang lainnya makin banyak yang tahu.

0 Comment