Kafe dan Restoran di Bali dengan Pertunjukan Musik yang Keren Sekali

22 June 2018, at 18:00
1
0
Kafe dan Restoran di Bali dengan Pertunjukan Musik yang Keren Sekali

Ada banyak cara jika kamu ingin sekadar santai menghabiskan waktu di Bali. Saat kamu bosan berdiam diri di pinggir pantai sambil melihat indahnya matahari terbenam, coba datang ke beberapa kafe di Bali Berikut ini. Bukan hanya handal soal makanan dan tempat yang cozy, tapi ada pertunjukan musik dari seniman-seniman berbakat. Penasaran semeriah apa? Simak ulasan di bawah ini.

 

1. Titik Temu Coffe

 

Instagram @baristaee

Di Jalan Kayu Cendana No. 1, Seminyak, terdapat Titik Temu Coffe. Tempat santai yang letaknya cukup tersembunyi dari keramaian. Bagian dalamnya nampak nyaman dikelilingi oleh taman dan beberapa pohon rindang. Rumah panggung dengan interior modern akan membuat kamu terkesima. Apalagi dengan pertunjukan musik yang didendangkan oleh seniman lokal. Di waktu tertentu, pengunjung bisa sekalian melihat berbagai pameran seni yang berkelas.

Instagram @fauzimreza

 

2. Jenja

 

www.bali-indonesia.com

Jenja adalah tempatnya para pengelana malam. Ada pertunjukan musik seru yang selalu menghibur para pengunjung sejak diresmikan tahun 2014 silam. Hingga sekarang, pamor Jenja tak pernah redup. Tempatnya begitu mewah dengan menu-menu lezat. Selain itu, Jenja juga sering mengundang DJ Internasional untuk memanjakan telinga pengunjung. Untuk ke sini, kamu harus tahu dulu ya peraturan mengenai pakaian dan perilaku ya!

Instagram @danielfleming27

La Brisa memiliki konsep yang jauh berbeda dari tiga tempat sebelumnya. Masih berhebungan juga dengan La Plancha dan La Favela.  Lokasinya ada di Jalan Pantai Bau Mejan, Canggu. Ada jadwal rutin untuk mempertontonkan musik dan para DJ. Restoran degan gaya tradisional lengkap dengan atap dari bahan sejenis jerami ini juga menawarkan menu-menu penggoyang lidah. Khusunya seafood dan koktail.

Instagram @yoga_yin7

 

4. Paris Cat Jazz Club

 

www.bali-indonesia.com

Hadir sebagai  ‘surganya’ para pecinta musik, Paris Cat Jazz Club berada di Jalan Petitenget 5.  Dari namanya saja sudah kelihatan jenis musik apa yang dimainkan. Suasana dan interior juga mendukung konsep jazzy.  Areanya luas dengan interior temaran penuh kehangatan. Untuk menu-menu yang ditawarkan, kamu bisa memilih sajian ala Eropa dan lain sebaginya sesuai dengan selera. Tersedia juga rooftop dengan taman yang cantik.

www.bali-indonesia.com

Bali adalag gudangnya tempat-tempat keren. Beberapa kafe dan restoran di atas adalah buktinya. Dengan datang ke sana, kamu tidak hanya kenyang tapi juga mendapat hiburan. Kamu punya tempat nongkrong lain yang jado favorit? Ceritak pada Qupas di kolom komentar ya!

 

Sumber Banner : Instagram @danielfleming27

0 Comment