Kalian Anak Tahun 90an? Pasti Rindu 5 Acara Komedi yang Bikin Ngakak Ini!

05 June 2018, at 09:00
1
0
Kalian Anak Tahun 90an? Pasti Rindu 5 Acara Komedi yang Bikin Ngakak Ini!

Untuk kalian para generasi tahun 90an pasti pernah merasakan rindu acara komedi ala-90an. Qupas akan mengembalikan lagi  ingatanmu tentang 5 komedi kocak dari pelawak Indonesia yang pastinya bikin kamu nostalgia.

Yuk simak!

 

1. Gimmick nya, Spontan Uhuy!, kalau kamu masih inget jargon itu pasti pelawak favoritmu kiwil, komeng dkk.

 

hipwee.com

Program komedi ini berhasil menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia kala itu. Jelas saja, di era 90an tidak banyak program televisi yang dapat menghibur masyarakat. Tidak heran, jika Spontan menjadi favorit banyak orang. Selain itu, kejahilan-kejahilan para pelawaknya sukses menghibur para penonton. Dari acara televisi inilah sederet nama pelawak seperti, Mpok Atiek dan Komeng mulai melejit.

 

2. Bajaj Bajuri, supir bajaj yang punya istri oneng dan mertua pelit.

 

provoke-online.com

Siapa yang tidak tahu sitkom lucu yang rutin ditayangkan di Trans TV ini. Mungkin kamu salah satu penonton setianya ya. Sitkom ini bercerita tentang kehidupan seorang supir bajaj bernama bajuri yang harus mencari nafkah untuk istri dan mertuanya. Keseruan muncul karena akting oneng yaitu sang istri yang lemot, dan karakter pelit dari sang mertua. Selain itu, rekaman tertawa sang penonton juga mendukung aksi lucu para pemain.

 

3. Office Boy, sitkom tentang keseruan pekerja kantor di perusahan pertelivisian OK TV. Masih inget si sayuti?

 

kapanlagi.com

Sitkom ini bercerita tentang kocaknya para tingkah laku pegawai kantoran di salah satu perusahaan televisi. Dari atasan hingga bawahan, mereka sama sama memiliki karakter yang mengundang gelak tawa. Sitkom ini memiliki tema episode yang berbeda-beda setiap harinya.

 

4. Ngelaba, yang menjadi babak awal karir 3 pelawak patrio (Parto, Akri, Eko)

 

metube.com

Ngelaba ini merupakan acara lawak seperti OVJ, Pesbuker, atau YKS. Namun, ngelaba hanya dibintangi oleh 3 pelawak yang menamai grup lawaknya dengan Patrio (Parto, Akri, Eko). Ciri khas melawak yang ditampilkan bukanlah sesuatu yang berhubungan dengan adegan fisik. Hal ini lah yang membuat ngelaba dapat terus berkibar hingga 11 tahun lamanya.

 

5. Lika Liku Laki Laki, dibintangi 4 pelawak kocak yang menggelitik perut disetiap lawakan sinetron ini

 

iyaa.com

Di era 90an, sitkom yang dibintangi 4 pelawak kenamaan, Derry, Qomar, Eman, dan Ginanjar ini bisa dibilang sangatlah populer. Bagaimana tidak, sitkom ini menampilkan kehidupan empat laki-laki yang dapat menimbulkan gelak tawa para penonton.

0 Comment