Qupas Pop

Kampanye Anti Kekerasan, Perusahaan Pesan Antar Ini Buat Cat Kuku Rasa Makanan

23 October 2019, at 04:00
Kampanye Anti Kekerasan, Perusahaan Pesan Antar Ini Buat Cat Kuku Rasa Makanan

Buat para perempuan, memoles kuku dengan cat kuku atau nail polish atau biasa disebut kutek berwarna cantik bisa jadi salah satu bentuk mempercantik dan merawat diri agar lebih menarik.

Apalagi seiring dengan berjalannya waktu, ada banyak sekali salon kecantik yang menawarkan nail art dengan coretan cat yang mengangumkan.

Nggak hanya soal nail art yang kini semakin berkembang, tapi juga jenis cat kuku itu sendiri. Ada jenis kutek gel yang bisa bertahan hingga satu bulan, ada juga jenis cat kuku gliter yang blink-blink.

Baca juga: 8 Foto Makanan Warteg yang Disajikan Secara Mewah, Kira-kira Harga Seporsinya Berapa ya?

Mungkin buat sebagian cewek yang gemar merawat kuku, pasti kenal deh dengan jenis cat kuku yang beredar. Kira-kira warna cat kuku apa nih yang paling kamu sukai?

cat kuku warna cantik
dailymail.co.uk

Beda halnya dengan kutek di Indonesia, cat kuku yang ada di Australia bisa kamu jilat lho. Itu karena nail polish tersebut memiliki rasa makanan.

Terinspirasi dari permen three course Willy Wonka, ilmuwan asal Negeri Kangguru berhasil menciptakan sebuah terobosan terbaru di bidang kecantikan.

Yaitu membuat cat kuku yang bisa dimakan karena nail polish tersebut diakui memiliki rasa seperti rasa pada dua hidangan sekaligus. Waduh, bikin lapar nggak tuh?

cat kuku rasa makanan
deliveroo.com

Ide brilian ini awalnya digagas oleh semua perusahaan yang bergerak dibidang pesan antar makanan bernama Deliveroo. Jadi saat cat kuku sudah dioleskan, barulah bisa dijilat. Walau hanya bisa dijilat, tapi cat kuku ini bisa bikin kenyang sambil membayangkan makan barbeque beneran deh!

Ada cat kuku dengan rasa berbeda. Seperti kutek berwarna teal yang memiliki rasa smoke barbeque ribs dengan irisan onion ring. Lalu ada pula cat kuku dengan rasa sundae pie blueberry klasik. Kuteks dalam botol kaca bening ini dibanderol dengan harga sekira Rp280 ribu.

Baca juga: 8 Minuman Paling Aneh dari Berbagai Negara, Ada yang Terbuat dari Jari Kaki

cat kuku deliveroo
dailymail.co.uk

Kehadiran kuteks rasa makanan ini bukan karena sekedar invoasi atau terobosan saja, lho. Melainkan sebuah acara penggalangan dana bernama Polished Man, yaitu adalah sebuah kampanye untuk membantu anak-anak yang memiliki risiko mengalami kekerasan.

Pasalnya memang, cat kuku juga bukan hanya identik dengan perempuan, tapi laki-laki masa kini juga ada yang mulai berani untuk mengoleskannya.

Seperti beberapa selebriti dunia seperti Chris Hemsworth dan Zac Effron. Diharapkan dengan produk cat kuku rasa makanan ini bisa menarik banyak orang untuk membeli sekaligus menyumbang.

kuteks rasa makanan
deliveroo.com

Polished Meal akan tersedia di kota Melbourne dan Sydney melalui aplikasi Deliveroo dan bisa dipesan sejak tanggal 9 Oktober sampai habis.

Gimana, Sobat Qupas tertarik untuk membeli cat kuku rasa makanan ini untuk mempercantik jari jemari nggak nih?