Kamu Suka Dielus Kepala oleh Pasanganmu? Ternyata Ini Lho Alasannya

17 February 2019, at 01:00
0
0
Kamu Suka Dielus Kepala oleh Pasanganmu? Ternyata Ini Lho Alasannya

Ternyata bukan ciuman atau pelukan saja yang bisa membuat hati seorang perempuan berantakan. Dielus kepalanya oleh laki-laki kesayangan juga akan berdampak besar pada perasaan peremuan.

Tanpa perlu banyak kata mesra, entah mengapa gestur atau gerakan tersebut membuat perempuan merasa sedang ada di dalam sebuah adegan romantis. Kamu pernah tidak mengalaminya?

Hampir semua wanita pasti merasakan hal yang sama ketika kekasihnya melakukan hal sederhana itu. Mengusap kepala, entah mengapa dapat membawa kebahagiaan dengan cara yang sederhana.

Baca Juga: Ini Alasan Perempuan Suka Memakai Baju Kekasihnya

Lalu, apa yang sebenarnya membuat wanita merasakan hal tersebut? Berikut ini 4 alasan mengapa perempuan merasa senang saat dielus kepalanya oleh orang yang ia cintai.

1. Merasa Dimanja

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan merasa dimanja
pexels.com/@daria

Semandiri apapun perempuan, mereka akan selalu senang ketika dimanja oleh pasangan. Karakter kuat dan tegas sekalipun tidak akan mampu menghilangkan sifat asli perempuan yang selalu ingin diperlakukan dengan spesial.

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan dimanja
pexels.com/@j-carter-53083

Perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan karena pada saat itu ia akan merasa dimanja. Sentuhan lembut dan penuh kasih sayang, entah bagaimana caranya mampu membuatnya merasa seperti itu.

2. Merasa Dilindungi

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan merasa dilindungi
pexels.com/@inna-lesyk-67454

Ketika pasangan mengelus rambut perempuan dengan lembut, ia akan merasa aman dan terlindungi. Seolah-olah gerakan sederhana tersebut merupakan mantra yang kuat dan tidak dapat ditembus oleh kejahatan apapun.

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan dilindungi
pexels.com/@van-th-ng-619951

Bagi laki-laki, mungkin hal tersebut terasa berlebihan. Namun, perempuan memang akan merasa aman dan sangat spesial apabila dielus kepalanya.

Apalagi, jika laki-laki melakukan semua itu dengan tulus tanpa ada maksud atau niatan lain. Maka, perempuan akan selalu merasa aman ketika sedang bersama dengan pasangan.

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Tanda Dia Sahabat Tulus Menyayangimu!

3. Sebagai Tanda Sayang dan Cinta

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan tanda sayang
pexels.com/@freestocks

Gerakan sederhana ini memang ajaib. Alih-alih mengucapkan “aku cinta kamu” atau “i love you”, gestur mengelus rambut kekasih dengan lembut merupakan tanda cinta dan kasih sayang yang nyata dan romantis.

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan tanda cinta
pexels.com/@joao-araujo-106635

Cinta memang sebenarnya bukan hanya sekadar kata-kata, kan? Perbuatan sekecil apapun jika di dalamnya terselip kasih sayang maka akan terasa bermakna dalam

Inilah yang membuat perempuan suka saat dielus kepalanya oleh pasangan. Perlakuan sederhana yang manis tersebut secara tidak langsung sudah menunjukkan bahasa cinta yang tulus.

4. Merasa Nyaman

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan merasa nyaman
pexels.com/@snapwire

Selain tiga hal di atas, merasa nyaman adalah salah satu hal yang dirasakan perempuan ketika dielus kepalanya oleh pasangan. Bagaimana tidak nyaman apabila sudah merasa dilindungi, dimanja, dan dicintai?

alasan perempuan suka dielus kepalanya oleh pasangan nyaman
pexels.com/@kieran-white-286572

Kenyamanan memang merupakan hal yang sangat sederhana. Namun, kehadirannya mampu menentukan hubungan sepasang kekasih.

Tidak akan ada cinta di dalam sebuah hubungan sebelum rasa nyaman hinggap dalam hati masing-masing.

Baca Juga: Jangan Dipaksa, Hubungan Tanpa Kenyamanan Tak Akan Berakhir Bahagia

Nah, itu dia yang membuat perempuan merasa nyaman ketika dielus kepalanya oleh laki-laki yang disayang. Mungkin faktor orang tua yang sering melakukan hal tersebut kepada anak perempuannya juga memengaruhi hal ini.

Sehingga, perempuan merasakan kembali ketulusan dan kasih sayang orang tua kepadanya.

Bagimana pun, cinta memang tidak hanya melulu tentang sesuatu yang besar. Setiap hal kecil dalam sebuah hubungan selalu memiliki makna dan berharga.

0 Comment