Kamu yang Anak 90an Pasti Kenal Banget dengan Grup Band 90an ini!

20 June 2018, at 10:00
1
0
Kamu yang Anak 90an Pasti Kenal Banget dengan Grup Band 90an ini!

Perkembangan dunia musik yang berkembang begitu pesat sering kali menampilkan genre musik terbaru. Jika diawal tahun 2000an banyak grub band yang muncul di masyarakat walau sedikit diantara yang bisa bertahan hingga kini. Seperti sederet grub band di era 90an yang pasti membuatmu merasa kangen dengan penampilan apik mereka.

Bukan hanya membawakan lagu, namun mereka juga membawakan gaya khas setiap anak band yang berbeda-beda. Yuk, nostalgia bareng Qupas tentang grub band yang eksis di tahun 1990an.

 

1. Flanella, grub band asal Malang yang dibentuk pada tahun 1998 dengan pilihan genre musik pop. Band ini melejit lewat lagu Aku Bisa. Pernah denger di radio?

 

Kapanlagi.com

 

2. Cokelat, grub band yang dipimpin oleh Kikan Namara terbentuk sejak tahun 1996. Melejit lewat lagu-lagu bertema kebangsaan, Cokelat sukses menarik minat generasi muda era 90an. Walau pada tahun 2011, kikan hengkan dari Cokelat.

 

Kapanlagi.com

 

3. Base jam, melejit lewat lagu Bukan Pujangga yang langsung melejit di tahun 1998. Grub band ini juga masih mencoba eksistensinya di dunia musik dengan mengeluarkan lagu hujan tanpa awan di tahun 2015 lalu.

 

Kapanlagi.com

 

4. Dewa 19, dipimpin oleh Ahmad Dhani grub band ini sukses dengan lagu-lagunya membawa suasana baper untuk anak muda di era tahun 1994an. Terbukti dengan laris manisnya penjualan album kedua bernama Format Masa Depan, dan sederet lagu Dewa 19 yang tak lekang oleh waktu. Band ini juga terbilang sudah lama dibentuk dari thaun 1986 di kota Surabaya.

 

dagelan.co 

 

5. Sheila on 7, band asal Yogyakarta ini terbentuk pada tahun 1996. Awalnya duta dkk hanya band yang sepakat untuk membawakan lagu Bon Jovi dan Gun N’ Roses disetiap penampilan. Namun, pada akhirnya mereka memutuskan untuk membuat lagu dan musik yang menggambarkan kelima anggota band dan eksis sampai sekarang.

 

lookinsta.com 

 
Jadi kangen sama mereka waktu menampilkan lagu andalannya ya! setiap kalimat dalam liriknya yang bisa menusuk hati dan suara indah sang vokalis memang sukses membuat kita terus teriang-ngiang

 

 

0 Comment