Kaya Antioksidan, 7 Skincare Berbahan Green Tea Ini Bagus untuk Menangkal Bahaya Polusi

09 October 2019, at 13:00
0
0
Kaya Antioksidan, 7 Skincare Berbahan Green Tea Ini Bagus untuk Menangkal Bahaya Polusi

Teh hijau atau green tea dikenal sebagai bahan alami yang punya sederet manfaat untuk kecantikan kulit. Salah satu alasannya karena ada kandungan antioksidan yang mampu menangkal bahaya radikal bebas dari polusi.

Selain itu, skincare berbahan green tea biasanya juga ampuh untuk mengobati jerawat, menghidrasi wajah, dan meremajakan kulit.

Untuk itu, Qupas akan memberimu 7 rekomendasi skincare berbahan green tea yang bisa kamu andalkan untuk mengobati jerawat serta melawan bahaya polusi.

1. Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Cleanser

Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind Facial Cleanser
instagram.com/sensatiabotanicals

Untuk membebaskan wajah dari makeup ataupun kotoran lainnya, kamu bisa mencoba sabun cuci muka dari Sensatia Botanicals ini. Bahan utamanya terdiri dari green tea, sari lidah buaya, belimbing, dan tamarind.

Kombinasi bahan-bahan itulah yang membuat Sensatia Botanicals Green Tea & Tamarind  Facial Cleanser mampu membersihkan, meremajakan, menenangkan kulit dan melindunginya dari radikal bebas.

Harga mulai: Rp 130.000

2. Innisfree Green Tea Seed Serum

Innisfree Green Tea Seed Serum
innisfree.co.kr

Innisfree punya banyak skincare berbahan green tea. Bahkan brand Korea ini nggak cuma menggunakan daunnya, tapi juga biji teh hijau demi mendapatkan manfaat yang maksimal.

Salah satu produk yang booming dan wajib kamu coba adalah Innisfree Green Tea Seed Serum. Kaya akan nutrisi dari 100% perasan daun dan biji teh hijau Jeju, skincare ini akan membantu menjaga kelembaban kulit wajah supaya terlihat cerah berseri dari dalam.

Harga mulai: Rp 260.000

3. Innisfree Green Tea Moisture Cream

Innisfree Green Tea Moisture Cream
innisfreeworld.com

Selain serum wajah, moisturizer dari Innisfree ini juga sayang kalau dilewatkan. Kaya akan antioksidan, mineral dan asam amino, bahannya terbuat dari ekstrak daun juga biji teh hijau yang diambil langsung dari Pulau Jeju.

Berkat kandungannya tersebut, Innisfree Green Tea Moisture Cream mampu mengembalikan wajah yang kering jadi lembab dan kenyal. Terlebih lagi, ekstrak teh hijau juga bagus untuk merawat kulit yang berjerawat.

Harga mulai: Rp 160.000

Baca juga: 7 Pelembab Wajah Korea untuk Kulit Kering dan Kusam

4. Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask
instagram.com/eminacosmetics

Selanjutnya ada skincare antioksidan dari Emina. Berupa masker wajah, produk ini tentunya bisa kamu pakai untuk memanjakan kulit yang lelah karena paparan polusi.

Kombinasi teh hijau dan susu dalam Emina Green Tea Latte Face Mask akan membantu menenangkan kulit serta membuat wajah jadi terasa halus, lembut, dan kenyal.

Harga mulai: Rp 22.000

5. The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water

The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water
instagram.com/thesaemid

Cleansing water dari The Saem ini termasuk produk favorit wanita Indonesia. Variannya ada tiga, termasuk Green Tea yang direkomendasikan untuk kulit normal cenderung kering.

The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water terbuat dari gabungan teh hijau, lavender, jasmine, dan rosemary extract yang mampu membersihkan kotoran hingga ke dalam pori sekaligus menutrisinya supaya terhindar dari bahaya polusi.

Harga mulai: Rp 90.000

6. St. Ives Green Tea Scrub

St. Ives Green Tea Scrub
instagram.com/stivesskin

Kalau kamu pemilik acne prone skin dan bermasalah dengan blackheads, St. Ives Oatmeal Scrub & Mask cocok untukmu. Karena nggak cuma baik untuk jerawat, formulanya juga ampuh menghilangkan komedo yang menghitam.

Selain green tea, komposisi face scrub St. Ives ini juga ditambah dengan 1% salicylic acid yang siap membersihkan pori-pori dan menenangkan jerawat yang merah meradang.

Harga mulai: Rp 60.000

7. La Tulipe Sunscreen

 La Tulipe Sunscreen
instagram.com/latulipecosmetiques_

La Tulipe Sunscreen tersedia dalam dua pilihan tekstur. Yakni gel yang dilengkapi dengan SPF 17 dan cream yang punya SPF 24.

Untuk bahannya, sunscreen lokal ini mengandung triple UV protection yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara optimal. Selain itu, ada juga kandungan ekstrak green tea sebagai antioksidan yang siap menangkal bahaya polusi.

Harga mulai: Rp 27.000

Itulah 7 rekomendasi skincatre antioksidan yang terbuat dari green tea. Selain untuk menangkal bahaya polusi, rentetan produk di atas juga bagus sebagai perawatan wajah berjerawat.

0 Comment