Kayangan Villa Ubud, Penginapan di Bali yang Kental Akan Suasana Alamnya

10 May 2019, at 09:00
1
0
Kayangan Villa Ubud, Penginapan di Bali yang Kental Akan Suasana Alamnya

Ubud adalah salah satu kawasan wisata di Bali yang menawarkan ketenangan. Wilayah ini pun populer di kalangan wisatawan. Selain destinasi wisata, Ubud pun punya penginapan unik.

Salah satunya adalah Kayangan Villa Ubud. Penginapan ini recommended untuk kamu jadikan tempat tinggal sementara saat liburan ke Bali. Kenapa? Temukan jawabannya lewat info singkat ini, ya!

Baca juga: Penginapan di Ubud Ini Bikin Kamu Rasakan Nginap di Hutan

1. Penginapan Bali yang Baru Diresmikan

poolside kayangan villa ubud
kayanganvillaubud.com

Villa di Ubud yang dikelola oleh PT Dafam Hotel Management yang bekerja sama dengan PT Bali Resort Eksotis ini baru saja melakukan grand opening pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Dilansir dari KompasTravel, grand opening tersebut dihadiri oleh Camat Tegallalang, Anak Agung Gde Anom Raharja selaku Direktur Utama PT Bali Resort Eksotis, Alexander Alfred selaku Komisaris, Lusyi Lusiana selaku direktur, Asteria Hesty selaku Director Operations PT Dafam Hotel Management (DHM) beserta tim, relasi bisnis dan warga sekitar.

2. Villa yang Kental dengan Nuansa Alamnya

villa di ubud
instagram.com/kayanganvillaubud

Begitu memasuki kawasan Kayangan Villa Ubud, suasana pedesaan dan persawahan akan kamu rasakan. Bahkan penginapan Bali yang ada di ketinggian 500 mdpl ini juga dekat dari sungai dan ngarai.

Menariknya lagi, villa Ubud yang menempati lahan seluas 2.700 meter persegi ini ada di wilayah Puri Manuaba, sebuah puri tertua di Bali. Ini dibuktikan dengan adanya peninggalan purbakala, yaitu Sarkovagus yang sudah ada di zaman sebelum kebudayaan Hindu di Bali.

3. Tipe Kamar di Kayangan Villa Ubud

private villa kayangan ubud
kayanganvillaubud.com

Kayangan Villa Ubud sendiri punya beberapa tipe kamar yang bisa ditempati, yaitu Private Pool Villa, Poolside Villa, dan Private Villa.

Masing-masing jenis unit tersebut menawarkan tarif berbeda per malamnya dan nggak lebih dari Rp3 jutaan. Seperti Private Villa yang mematok harga Rp1,5 juta per malam.

private pool kayangan villa
kayanganvillaubud.com

Poolside Villa menawarkan tarif senilai Rp2 juta per malam. Sedangkan Private Pool Villa dibanderol dengan harga Rp2,8 juta per malam.

Kabar baiknya, selama grand opening, tarif per malamnya mulai dari Rp1,1 jutaan dan sudah termasuk makan pagi. Tertarik untuk nginap di sini?

Baca juga: Penginapan di Bali dengan Kolam Renang Pribadi, Cuma 1 Jutaan Lho!

4. Fasilitas di Kayangan Villa Ubud

kamar mandi kayangan villa ubud
instagram.com/kayanganvillaubud

Setiap unit, kamu bisa mendapatkan beragam fasilitas yang dijamin akan membuatmu betah mengina, yaitu mulai dari:

  • Ranjang king size
  • Kamar mandi tradisional (indoor/outdoor) dengan shower air panas atau dingin
  • AC di setiap unitnya
  • Fasilitas teh atau kopi
  • Layanan pelayan pribadi
  • Hairdryer
  • TV
  • Akses wifi gratis, dan lain sebagainya

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan welcome drink sampai snack saat menginap di sini. Layanan antar jemput dari atau ke pusat Kota Ubud pun ada di sini. Spa dan Yoga dengan biaya tambahan juga tersedia.

5. Aktivitas Seru di Kayangan Villa Ubud

tegallalang bali
instagram.com/lilu_dasein

Bukan cuma sekedar menginap, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru di Kayangan Villa Ubud. Salah satunya adalah menikmati suasana alam di sekitarnya.

Di sini ada trek khusus untuk meniti jalan di persawahan. Bahkan bersepeda santai dan jalur off road ATV juga tersedia, lho.

6. Villa dengan Lokasi yang strategis

kayangan villa ubud
kayanganvillaubud.com

Lokasi Kayangan Villa Ubud ada di Kenderan, Tegallalang. Letaknya pun strategis dan dekar dari beberapa wisata populer di Bali, seperti Ubud Monkey Forest dan Museum Antonio Blanco yang bisa ditempuh selama 15 menit perjalanan.

Selain itu, penginapan asri di Bali ini juga dekat dari Tegallalang CekingRice Teras, Tirta Empul/ Tampak Siring, dan Pasar Sukawati. Semua lokasi tersebut pun bisa ditempuh selama 10 menit perjalanan.

Gimana, tertarik untuk nginap di Kayangan Villa Ubud? Mumpung masih grand opening dan tarif per malamnya juga masih promo. Jadi nggak terlalu mahal.

0 Comment