Kayu Kayu Restaurant, Tempat Makan Keluarga Favorit di Kawasan Alam Sutera

04 June 2019, at 13:00
1
0
Kayu Kayu Restaurant, Tempat Makan Keluarga Favorit di Kawasan Alam Sutera

Pernah nggak sih ngerasa bingung mau mengajak satu keluarga tercinta makan-makan dimana? Tenang deh, yang merasakan hal seperti itu bukan hanya kamu saja kok.

Ada banyak orang yang juga pernah merasakan hal yang sama. Nah biar nggak bingung lagi, bisa nih mampir ke Kayu Kayu Restaurant yang jadi tempat makan keluarga favorit.

Dengan suasana ruangan yang cozy banget, bikin quality time bareng keluarga jadi makin berkesan.

1. Desain Interior Kayu Kayu yang Apik bikin Berdecak Kagum

kayu kayu restaurant
instagram.com/kayukayurestaurant

Restoran dengan nuansa kayu memang kini mulai menjamur di berbagai sudut kota besar, salah satunya di kawasan Alam Sutera. Sama dengan namanya Kayu kayu Restaurant, rumah makan ini dekorasi ruangan penuh kayu yang rapi.

Disusun rapi dengan jiwa seni yang tinggi, menghasilkan decak kagum siapapun yang melihatnya. Selain dengan ornamen kayu, restoran ini juga menggunakan bahan daur ulang.

menu makan di kayu kayu restaurant
instagram.com/kayukayurestaurant

Bahan-bahan daur ulang tersebut dihias menjadi gantungan lampu, sudut ruangan, hingga pajangan yang punya hasil seni yang mumpuni.

Nggak heran deh, kalau banyak pengunjung yang datang kesini mengambil kesempatan untuk bisa mengambil setiap momen di Kayu Kayu Restaurant.

2. Menyajikan Aneka Menu Makan Khas Nusantara

interior ruangan kayu kayu restaurant
instagram.com/kayukayurestaurant

Nggak sampai disitu saja, ada berbagai macam makanan enak dengan harga yang sebanding. Menu paling terkenal adalah menu martabak telor yang punya 12 potong untuk 4 orang.

Dengan isian yang melimpah, terdiri dari telur, daun bawang, daging cicnang, dan saos acar yang juara banget rasa asin asemnya. Kriuk kriuk bagian luar martabak juga nggak bisa begitu saja dilewatkan.

Baca juga : 8 Restoran di Tangerang Menu Nasgornya Murah Topping Melimpah

Dibanderol dengan harga Rp80.000,00 saja untuk menu martabak vegetable dengan limpahan jamur dan sayur-sayuran.

harga makanan di kayu kayu restaurant
instagram.com/kayukayurestaurant

Masih ada menu lainnya lagi nih, nasi goreng NKRI yang dibanderol dengan harga Rp158.000,00 saja. Eits, tapi untuk isiannya jangan diragukan. Jelas melimpah ruah.

Ada udang, ayam goreng, sate maranggi, sate lilit, telor dadar, dan masih ada banyak lagi. Bisa nih, dinikmati dengan 4 orang lainnya!

3. Lokasi Kayu Kayu Restaurant

lokasi kayu kayu restaurant
instagram.com/kayukayurestaurant

Lokasi Kayu Kayu Restaurant berada di Jalan Jalur Sutera No.28A, Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Buka dari jam 08:00-22:00 WIB.

Rata-rata per menu makan dan juga minumnya dibanderol sekitar Rp100.000,00 hingga Rp200.000,00 per orangnya.

makan bersama di kawasan alam sutera
instagram.com/kayukayurestaurant

Untuk menu minumannya pun terbilang cukup bervariasi lho, ada ice lychee lemongrass tea dan ice pandan tea. Per gelasnya dibanderol dengan harga Rp35.000,00 saja.

Kayu Kayu Restaurant juga membuka menu buffet yang dibanderol Rp250.000,00 per orang. Harga tersebut sudah termasuk minuman. Booking langsung deh!

Itulah ulasan singkat tentang restoran dengan menu makan enak dan interior ruangan yang menakjubkan. Kamu kapan nih mau kesana?

0 Comment