Kebiasaan-kebiasaan yang Akan Menghilang Setelah Lama Pacaran, Bener Nggak?

27 May 2019, at 09:00
0
0
Kebiasaan-kebiasaan yang Akan Menghilang Setelah Lama Pacaran, Bener Nggak?

Menjalin hubungan dalam jangka panjang merupakan salah satu impian dari semua orang. Siapa sih yang nggak mau kisah cintanya awet dan berakhir dengan bahagia?

Akan tetapi, banyak orang yang mengatakan kalau kamu akan mengalami perubahan dalam hubungan setelah berpacaran dalam jangka waktu yang lama.

Berikut ini kebiaasaan-kebiasaan yang mungkin akan menghilang setelah sudah lama pacaran. Kamu pernah mengalaminya nggak?

Baca Juga: Kebiasaan Pacaran yang Sudah Harus Ditinggalkan Karena Ketinggalan Zaman

1. Romantis Setiap Saat

romantis
pexels.com/@daria

Pada awal masa pacaran, sepasang kekasih biasanya akan merasa sangat bahagia seolah-olah dunia hanya milik berdua. Hal tersebut kemungkinan juga pernah kamu dan pasanganmu rasakan.

Saking senangnya, mungkin kalian nggak tahan jika harus menyembunyikan rasa cinta sehingga menunjukkan kemesraan dimana saja dan kapan saja.

selalu romantis
pexels.com/@olly

Tetapi bagi orang-orang yang jalinan asmaranya sudah berlangsung lama, kemungkinan besar kebiasaan romantis setiap saat ini akan hilang.

Semuanya akan berubah karena kamu dan pasangan sudah terlalu terbiasa bersama. Meskipun demikian, momen-momen tertentu biasanya tetap akan memunculkan sisi romantis diantara kalian berdua kok.

2. Selalu Ingin Bertemu

ingin selalu bertemu
pexels.com/@asadphotography

Pasangan baru biasanya selalu ingin bertemu. Melakukan segala kegiatan berdua merupakan sesuatu yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu.

Namun semakin lama, tentunya kamu dan pasangan juga semakin dewasa dan dapat memprioritaskan segala sesuatu dengan bijak.

selalu bersama
pexels.com/@leandro-vendramini-925089

Oleh sebab itu, pasangan yang sudah lama pacaran biasanya nggak akan menuntut untuk selalu bertemu tapi tetap mendukung satu sama lain.

Nggak cuma itu, banyak juga pasangan yang merasa kalau terlalu sering bertemu akan memunculkan rasa bosan dan merusak hubungan.

3. Selalu Menuruti Permintaan

menuruti permintaan pasangan
pexels.com/@yuri-catalano-34656

Kalau masih baru pacaran, usaha merupakan sesuatu yang seringkali dibicarakan. Oleh sebab itu, jangan heran kalau pasanganmu akan menuruti segala permintaan.

Kamu pun juga pasti nggak akan berpikir dua kali sebelum melakukan apa yang ia inginkan. Tapi kalau sudah lama pacaran, kebiasaan tersebut perlahan-lahan akan hilang.

Baca Juga: Pacaran Lama Nggak Menjamin Hubungan Berakhir di Pelaminan, Ini Alasannya

4. Memberi Kabar Setiap Waktu

memberi kabar setiap waktu
pexels.com/@olly

Kabar merupakan salah hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Kalau masih awal-awal pacaran, kamu dan pasangan akan selalu memberi kabar dengan detail untuk memastikan nggak ada kekhawatiran.

Tapi kalau sudah lama pacaran, kebiasaan tersebut kemungkinan besar akan hilang. Mungkin kamu dan pasangan hanya akan memberikan kabar seperlunya karena kalian sudah saling percaya dan dewasa.

5. Banyak Topik yang Dibicarakan

banyak topik yang dibicarakan
pexels.com/@freestockpro

Hubungan yang baru terjalin membuatmu dan pasangan memiliki banyak hal untuk dibicarakan dan didiskusikan. Hal ini karena masih ada banyak hal yang belum kalian ketahui dari masing-masing.

Pada hubungan yang sudah terjalin lama, mungkin kamu dan pasangan akan mengalami perubahan.

Meskipun masih banyak topik yang bisa dibicarakan, bisa jadi kamu dan pasangan nggak akan terlalu banyak bicara karena diam dalam kebersamaan saja sudah menyenangkan bagi kalian.

Baca Juga: 10 Kode yang Menandakan Pasangan Siap Menikah, Harus Peka!

Nah, itu dia Sobat Qupas kebiasaan-kebiasaan yang mungkin akan berubah saat sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama.

Perubahan seperti di atas nggak selalu menjadi masalah besar kok. Apalagi kalau kamu dan pasangan sudah saling mengerti satu sama lain.

0 Comment