Kebiasaan Sepele Laki-Laki yang Membuat Perempuan Memilih untuk Pergi

09 March 2019, at 17:00
0
0
Kebiasaan Sepele Laki-Laki yang Membuat Perempuan Memilih untuk Pergi

Perpisahan dalam hubungan selalu menjadi hal yang tidak menyenangkan, baik bagi perempuan maupun laki-laki. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan hubungan menjadi kandas. Entah itu alasan yang jelas maupun hal yang sepele.

Terkadang, perempuan lebih memilih untuk pergi ketika laki-laki sering melakukan hal yang tidak bisa dimaafkan.

Berikut ini kebiasaan sepele laki-laki yang membuat perempuan memilih untuk pergi.

Baca Juga: Hal-Hal yang Harus Dihindari Orang Cemburuan, Jangan Sampai Menyakiti Pasangan

1. Terlalu Mengekang

terlalu mengekang
pexels.com/@davidcassolato

Tidak hanya laki-laki yang ingin merasakan kebebasan meskipun sudah memiliki pasangan, namun perempuan juga ingin mendapatkan hal tersebut.

Terlalu mengekangnya bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Lama kelamaan perempuan akan merasa jengah dan memutuskan untuk pergi darimu.

2. Terlalu Sibuk

terlalu sibuk
pexels.com/@rawpixel

Sibuk memang sesuatu yang wajar, namun jika sudah keterlaluan dan tidak memperhatikan pasangan hal tersebut akan membuat perempuan tidak nyaman.

Padahal, perempuan sangat membutuhkan perhatian dan waktu yang lebih dari pasangan. Oleh sebab itu, ia akan lebih memilih untuk putus dan meninggalkanmu.

3. Tidak Menepati Janji

tidak menepati janji
pexels.com/@jasminecarter

Laki-laki memang terkenal suka mengumbar janji. Namun seringkali, entah karena kesibukan atau apa ia tidak menepati janjinya.

Jika sekali dua kali, mungkin perempuan masih bisa memaklumi. Akan tetapi kalau sudah sering dan menyepelekan, hal tersebut akan membuat kekasihmu muak.

4. Menyalahgunakan Kepercayaan

menyalahgunakan kepercayaan
pexels.com/@vera-arsic-304265

Sebuah hubungan harus dibangun dengan rasa kepercayaan. Perempuan biasanya akan mudah memepercayai kekasihnya, apalagi kalau sudah terlalu cinta.

Disisi lain, perempuan juga adalah seorang detektif yang andal. Ia dapat mencari tahu dan mengetahui kebohongan pasangan dari berbagai sumber.

Menyalahgunakan kepercayaan perempuan hanya akan membuatnya menjauh dan tidak mempercayaimu lagi.

Baca Juga: Hal-Hal Kecil Ini Termasuk Selingkuh, Kamu Pernah?

5. Tanggung Jawab yang Kurang

tanggung jawab yang kurang
pexels.com/@rifkyilhamrd

Laki-laki yang tidak dapat bertanggung jawab adalah pasangan yang buruk bagi perempuan. Hubungan akan menjadi timpang ketika salah satunya melimpahkan segala tugas dan kewajiban pada kekasihnya.

Inilah yang akan membuat perempuan menjadi lelah dan akhirnya memilih untuk pergi.

6. Banyak Aturan dan Mengambil Keputusan Sendiri

banyak aturan dan mengambil keputusan sendiri
pexels.com/@enginakyurt

Laki-laki memang biasanya dianggap sebagai pemimpin dan orang yang lebih bertanggung jawab. Tetapi dalam sebuah hubungan dibutuhkan kerjasama diantara keduanya, termasuk dalam hal mengambil keputusan.

Jika laki-laki tidak menganggap keberadaan perempuan dengan membuat aturan dan keputusan sendiri, maka hal tersebut akan membuat pasangannya tidak nyaman.

7. Selingkuh

selingkuh
pexels.com/@augi

Untuk yang satu ini sepertinya semua sudah tahu, ya? Perempuan mana yang mau dan rela cintanya dibagi dengan orang lain?

Laki-laki yang berselingkuh akan menyakiti perasaan pasangannya. Apalagi jika ia tak mengakui kesalahan tersebut. Hal ini lah yang akan membuat perempuan menyerah dan memutuskan untuk berpisah.

8. Perhitungan

perhitungan
pexels.com/@belart84

Pasangan yang perhitungan akan membuat perempuan berpikir ulang untuk mempertahankan hubungan percintaan.

Bukan karena matre atau hanya memikirkan harta, namun hal tersebut juga akan berpengaruh ketika sudah berumah tangga.

Nah, itu dia 8 kebiasaan laki-laki yang membuat perempuan ingin cepat-cepat mengakhiri hubungan. Kamu sering melakukan yang mana? Sebaiknya kurangi kebiasaan tersebut dan mulai lah untuk memahami pasangan.

0 Comment