Kehabisan Koleksi Foto? 5 Spot Foto di Surabaya ini Wajib Kamu Kunjungi

11 June 2018, pada 08:20
1
0
Kehabisan Koleksi Foto? 5 Spot Foto di Surabaya ini Wajib Kamu Kunjungi

Saat liburan akhir pekan sudah tiba, maka saatnya kamu berlibur mengunjungi tempat seru misalnya dengan berkunjung ke spot foto yang ada di Surabaya ini. Beberapa spot foto berikut bisa kamu jadikan tempat hangout bersama teman-teman atau keluarga juga. Apa saja ya?

 

1. Abadikan momen di deretan gerbong kereta yang sudah tidak terpakai. Kamu bisa mengunjungi Dipo Lokomotif Sidotopo untuk mendapatkan estetika indahnya gerbong kereta.

 

twicsy.com

Dipo Lokomotif Sidotopo merupakan spot foto favorit untuk para pemuda Surabaya. Sederet lokomotif kereta yang sudah tidak terpakai lagi ini menjadi daya tarik untuk para fotografer handal berburu foto. Spot foto ini mulai banyak dikenal dan dikunjungi banyak orang karena hits di berbagai sosial media terutama instagram.

 

2. Jalan Gula, pemanfaatan bangunan tua yang menarik para fotografer untuk mendapatkan foto dengan tema sejarah.

 

diarysivika.com

Untuk mendapatkan foto di spot ini kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 2000 rupiah saja. Bangunan ini memang terlihat tua dan sudah lapuk, namun justru, itu yang menjadi daya tarik untuk para fotografer dan para pemuda mengunjungi tempat ini.

 

3.Pantai Ria di Kenjeran ini bisa jadi spot foto favoritmu. Selain keindahan pantai, kamu juga bisa menikmati atraksi air mancur yang meliuk-liuk diatas cahaya warna-warni.

 

blog.lucky-valasta.com

Pantai ini menjadi yang paling favorit di Kota Surabaya. Di pantai ini kamu bisa mendapatkan spot foto sunset terbaik yang ada di Surabaya. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan atraksi air mancur yang meliuk-liuk diatas senter warna warni setiap hari Sabtu dan Minggu. Paket lengkap untuk kamu yang ingin berlibur!

 

4. Taman Sakura Surabaya, keindahan warna-warni bunga yang tidak perlu jauh-jauh kamu dapatkan ke Jepang.

 

hafizarifwiratama.blogspot.co.id

Taman ini berada di belakang Terminal Keputih. Dulu, lokasi ini terkenal kumuh dan menjadi tempat akhir pembuangan sampah. Namun, kesan tersebut diubah oleh Walikota Surabaya menjadi sebuah taman indah yang bisa dinikmati warga Surabaya. Taman ini menjadi spot foto dengan bunga cantik warna-warni saat sore hari. Tidak hanya itu saja, taman ini gratis terbuka untuk umum.

 

5. Hutan Mangrove Wonorejo, pengambilan foto terbaik bertemakan alam.

 

dinata.my.id

Untuk mendapatkan pencahayaan foto secara natural, kamu bisa menikmatinya di waktu senja. Kamu akan mendapatkan foto dengan sinar matahari yang menembus daun di pepohonan. Hutan mangrove ini juga memiliki view yang khas dengan jembatan kayu panjang yang saling berhubungan dengan jembatan yang lainnya. Di musim tertentu, kamu bisa mendapati banyak monyet yang berkeliaran disini. Spot foto ini memang cocok untuk pengambilan foto tentang alam.  

 

Itulah tadi beberapa tempat wisata outdoor yang bisa kamu kunjungi untuk akhir pekanmu yang tentunya tidak akan menguras kantongmu!

 

0 Komentar