Kelewat Jujur! 8 Surat Izin Lucu Anak Sekolahan Ini Bikin Malu Sendiri

31 May 2019, at 17:00
2
0
Kelewat Jujur! 8 Surat Izin Lucu Anak Sekolahan Ini Bikin Malu Sendiri

Saat memutuskan untuk izin nggak masuk sekolah karena sakit biasanya harus menuliskan surat. Biasanya sih ditulis oleh orang tua dan siswa itu sendiri. Tapi pernah baca nggak sih, kalau banyak alasan nggak masuk sekolah selain sakit?

Nih ada delapan surat izin yang punya alasan bikin super ngakak!

1. Salam Satu Nyali, Wani!

surat izin lucu
1cak.com

Yang pernah viral di media sosial nih, seorang bapak yang membuat surat keterangan nggak masuk anaknya karena ingin mendukung tim kebanggaan. Bikin gurunya nggak berkutik sih ini, hehehe.

2. Nggak Masuk Karena Diselingkuhi

surat izin lucu yang bikin ngakak
twitter.com/aankmore

Waduh, kalau yang ini sih jangan ditiru. Kalo bisa harus terus semangat sekolah biar bikin mantan kamu menyesal udah berselingkuh! 

3. Gara-gara Pintunya Dikunci

surat izin lucu karena kekuncian
GalleryOfSocial.com

Surat izin lucu ini memang nggak masuk akal banget lho, masak iya nggak masuk sekolah karena pintunya dikunci. Duh, dek!

4. Ada yang Pernah Punya Alasan Sama?

surat izin lucu karena lupa matikan keran
​​​​​​​vebma.com

Aduh duh dek, besok-besok sebelum berangkat ke sekolah jangan lupa cek semuanya ya.

Baca juga : 8 Foto Lucu Turis dan Patung Ini Bikin Ngakak Sampai Terjungkal

5. Bikin Bu/Pak Gurunya jadi Baper nih

surat izin lucu oleh ibu tercinta
​​​​​​​wowkeren.com

Duh kalau ada kalimat sepuitis ini, bapak atau ibu gurunya bisa jadi auto baper banget.

6. Nggak Masuk Karena Gali Ubi

surat izin lucu
yangheboh.com

Mungkin sedang membantu orangtuanya panen. Sangat berbakti.

7. Sakitnya Namanya “In....” ?

surat izin lucu karena gali ubi
kwikku.com

Wah, adek ini sepertinya bekerja keras sekali ya saat membuat surat izin lucu tersebut. Banyak sekali kalimat penjelasannya nih.

8. Bisa Jadi Ibu Gurunya Teman Satu Sekolahnya

surat izin lucu teman sekolah
1cak.com

Sang mamak sedang curhat anaknya diare. Jangan-jangan sudah kawan dengan bapak/ibu guru di sekolah?

Itulah tujuh surat izin lucu yang bikin kamu ngakak banget. Kalau kamu ada pengalaman menulis surat izin nggak nih, sobat Qupas?

0 Comment