Kena Cancel Airbnb di Jepang? 5 Hotel Ini Sama Murah dan Nyamannya

20 June 2018, at 09:04
1
0
Kena Cancel Airbnb di Jepang? 5 Hotel Ini Sama Murah dan Nyamannya

Sejak tahun lalu, undang-undang Jepang yang baru mengharuskan host Airbnb untuk mendaftarkan propertinya melalui pemerintah dan mempublikasikan nomor izin mereka per tanggal 15 Juni agar tetap bisa aktif. Tidak heran banyak orang terkejut karena pada tanggal 1 Juni lalu, agensi wisata Jepang mengumumkan bahwa Airbnb tanpa izin harus membatalkan semua reservasi yang dipesan sebelum tanggal 15 Juni. Akibatnya, banyak daftar penginapan Airbnb di Jepang hilang dari situs tersebut. Jelas saja wisatawan yang sudah reservasi kebingungan mencari alternatif tempat menginap selama liburan di Jepang.

Kalau kamu termasuk wisatawan yang kena cancel Airbnb di Jepang, jangan bingung dulu. Berikut ini beberapa rekomendasi hotel nyaman dan murah di Jepang yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

 

1. JR Kyushu Hotel Blossom Shinjuku

 

Booking.com

Hotel ini hanya berjarak 3 menit dari stasiun kereta api JR Shinjuku. JR Kyushu Hotel Blossom Shinjuku ini baru dibuka pada Agustus 2014 lalu. Menginap di sini, kamu bisa berkunjung ke banyak tempat wisata seru dengan akses yang mudah seperti Kabukicho, Harajuku dan Takashima Times Square. Meskipun terletak di distrik yang bisa dibilang padat bangunan, hotel ini tetap menyediakan kamar yang cukup lega. Semua kamar berisi fasilitas lengkap seperti Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, TV layar datar, humidifier, serta dekorasi ala tradisional Jepang. Hotel ini terletak di 2-6-2 Yoyogi, Shibuya Ward, Tokyo.

 

2. Remm Akihabara Hotel

 

Agoda.com

Hotel yang satu ini langsung terhubung dengan stasiun JR Akihabara. Jika kamu adalah seorang otaku dan Akihabara adalah tempat tujuan utamamu, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Remm Akihabara menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan akses mudah ke spot anime favorit kamu. Kamar yang disediakan memang kecil namun tetap terasa nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas penting yang akan menjamin kenyamanan kamu menginap. Hotel Remm Akihabara ini berlokasi di 1-6-5 Sakumacho, Kanda, Chiyoda Ward, Tokyo.

 

3. Mitsui Garden Hotel Ueno

 

Jalan.net

Ueno merupakan salah satu destinasi wisata populer di Tokyo. Nah, hotel ini hanya berjarak 2 menit jalan kaki dari stasiun JR Ueno sehingga akan sangat mudah buatmu mengunjungi beberapa lokasi budaya terbaik di Tokyo. Kamar yang disediakan cukup nyaman dengan perabotan serba kayu yang cantik. Kamu bisa mengunjungi hotel ini di 3-19-7, Higashi-ueno, Taito Ward, Tokyo.

 

4. Hotel Metropolitan Tokyo Ikebukuro

 

getaroom.co.uk

Semua kamar di hotel ini menyajikan pemandangan kota yang luar biasa. Hotel ini juga menyediakan restoran dengan reputasi yang tidak perlu diragukan sekali seperti restoran Cross Dine yang menyajikan buffet internasional dan Est Italian Restaurant yang menyajikan berbagai menu Italia. Letaknya tepat di samping stasiun kereta api JR Ikebukuro, jadi kamu tidak perlu repot mencari alat transportasi jika ingin berkeliling Tokyo. Hotel ini terletak di 1-6-1 Nishi-Ikebukuro, Toshima Ward, Tokyo.

 

5. Hotel Bellclassic Tokyo

 

hotel.com.au

Hotel ini terletak di kawasan Otsuka yang damai di samping stasiun kereta api Otsuka, tepat setelah pemberhentian stasiun Ikebukuro. Artinya, kamu bisa dengan mudah berkunjung ke Ikebukuro yang ramai atau ke kawasan lain di sepanjang jalur kereta api Yamanote yang memang melewati berbagai destinasi wisata terkenal di Tokyo. Ruangan yang bersih dan elegan serta suasana yang tenang bisa menjadi pilihan tepat setelah seharian berpetualang di keramaian kota Tokyo. Kamu bisa mengunjungi hotel ini di 3-33-6, Minamiotsuka, Toshima Ward, Tokyo.

 

Itulah tadi beberapa hotel yang bisa menjadi alternatif tempat menginap selama berlibur di Jepang. Kelima hotel tersebut dekat dengan stasiun di kawasan jalur kereta api Yamanote. Jalur Yamanote adalah jalur utama yang menghubungkan kota-kota penting di Tokyo. Jika kamu berminat berlibur di kawasan Tokyo, maka kelima hotel tersebut bisa menjadi pilihan tepat. Selain nyaman, hotel-hotel tersebut juga sangat dekat dengan stasiun sehingga kamu tidak perlu membuang waktu dan uang terlalu banyak untuk transportasi.

0 Comment