Kepikiran Kerjaan Saat Liburan? Coworking Space di 9 Stasiun Kereta Api Ini Siap Membantumu

02 June 2019, at 11:00
1
0
Kepikiran Kerjaan Saat Liburan? Coworking Space di 9 Stasiun Kereta Api Ini Siap Membantumu

Hari Raya Idul Fitri membuat sebagian besar orang memiliki waktu untuk pulang ke kampung halamannya atau berlibur bersama keluarga.

Akan tetapi nggak semua orang bisa bebas melakukan hal tersebut. Ada beberapa profesi yang mengharuskan beberapa orang harus tetap bekerja dan nggak mendapatkan hari libur.

Selain itu, ada juga beberapa orang yang harus bekerja di tengah-tengah liburannya. Jika kamu termasuk golongan yang ini, sebaiknya nggak perlu terlalu khawatir karena PT KAI sudah menyiapkan coworking space untuk mempermudah pekerjaanmu.

Baca Juga: 4 Kereta Api di Indonesia yang Canggihnya Seperti di Jepang

Berkerja saat liburan sudah nggak terlalu menyulitkan lagi ketika kamu bisa menggunakan fasilitas coworking space secara cuma-cuma sembari menunggu jadwal keberangkatan kereta.

pt kai
qupas.id

Menyenangkan sekali bukan? Nggak hanya itu, ruang kerja bersama yang disediakan oleh PT KAI tersebut mengusung tema budaya Indonesia dan sangat nyaman lho.

Meskipun nggak terlalu besar, namun coworking space di stasiun kereta api tersebut dapat menampung lebih dari 10 orang dengan fasilitas lengkap seperti AC, printer, TV, pengeras suara, sampai minuman gratis lho.

Untuk saat ini, coworking space tersebut baru tersedia di 9 stasiun saja yaitu:

coworking space
qupas.id

Bagi kamu yang ingin menggunakan fasilitas coworking space tersebut, cukup menunjukkan boarding pass dengan tanggal keberangkatan atau kedatangan yang sama. Atau kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi KAI Access.

Setiap orang diperbolehkan menggunakan coworking space selama dua jam setiap harinya. Waktu tersebut tergolong lama saat kamu sedang ada dalam perjalanan.

Baca Juga: Tahu Nggak Sih, Stasiun di Semarang Ini Ganti Bel Jadi Tembang Jawa Saat Kereta Datang

PT KAI mengatakan bahwa coworking space tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan jasa kereta api untuk masyarakat.

Nah jadi buat Sobat Qupas yang masih harus bekerja saat liburan, kamu nggak perlu khawatir lagi mulai sekarang.

0 Comment