Keren! Inilah 7 Hot Daddy Hollywood yang Dekat dengan Anak-anaknya

18 September 2018, at 15:45
0
0
Keren! Inilah 7 Hot Daddy Hollywood yang Dekat dengan Anak-anaknya
Setuju nggak, kalau pria akan jadi seribu kali lebih menarik saat terlihat menyayangi anak kecil? Apalagi, waktu mereka lagi menggendong anak-anaknya, wah kegantengannya langsung bertambah berkali-kali lipat deh!
 
Seperti artis-artis berikut ini yang menyandang predikat sebagai hot daddy. Di tengah kesibukannya bermain film dan segudang aktivitas lainnya, mereka tampak sering terlihat menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Mengutip dari berbagai sumber, berikut adalah 8 hot daddy Hollywood yang charming abis!

1. Channing Tatum

Channing Tatum dan putrinya
growingyourbaby.com
Channing tatum memiliki seorang putri, Everly, yang baru berusia 4 tahun. Everly merupakan anak dari hasil pernikahannya dengan Jenna Dewan. Namun, saat ini Channing tengah dan Jenna tengah mengurus proses perceraian mereka. Meski demikian, mereka mengatakan akan tetap menjadi orang tua yang penyayang dan berdedikasi untuk Everly.

2. Adam Levine

Adam Levine dan Behati Prinsloo
people.com
Nah, kalau vokalis Maroon 5 yang satu ini, sudah memiliki 2 orang perempuan anak hasil pernikahannya dengan mantan model Victoria Secret, Behati Prinsloo. Anak pertamanya yang bernama Dusty Rose Levine lahir pada tahun 2016 sedangkan putri keduanya, Geo Grace Levine baru saja lahir awal tahun ini. Adam dan Behati mulai berpacaran sejak Mei 2012 dan menikah pada Juli 2014 di Mexico. Adam mengaku ingin punya banyak anak dan memiliki keluarga besar, lho!

3. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds dan Blake Lively
youtube.com
Aktor film The Proposal, Ryan Reynolds ini juga memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Blake Lively. Anak pertamanya, James Reynolds lahir pada 2014, sedangkan yang kedua merupakan anak perempuan yang lahir pada 2016. Ryan Reynolds merupakan seorang suami dan ayah yang tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya bersama keluarganya di depan publik. Ia juga tidak sungkan untuk memuji istrinya di depan para media, lho! 

4. Chrish Hemsworth

Chris Hemsworth dan anak-anaknya
today.com
Meskipun enggan foto ketiga anaknya diambil oleh paparazi, Chris Hemsworth sering membagikan postingan kebersamaan bersama anak-anaknya di instagram. Ia mengaku ingin putra-putrinyanya tumbuh selayaknya anak-anak biasa lain. Menurutnya juga, ia tetap melakukan aktivitas yang biasanya seorang ayah lakukan, seperti mengajak anaknya ke pantai atau sekadar piknik sambil memancing. So sweet banget, ya!

5. Bradley Cooper

Bradley Cooper dan putrinya
pagesix.com
Nah, kalau hot daddy yang satu ini baru memiliki satu putri bernama Lea de Seine Shayk Cooper yang lahir pada Maret 2017. Lea, merupakan anak hasil hubungan Bradley dengan model Rusia, Irina Shayk. Aktor berusia 43 tahun ini beberapa kali tertangkap paparazi sedang mengajak anaknya jalan-jalan ke pantai atau sekadar menikmati pagi di New York. Cute banget, deh!

6. Liam Payne

Liam Payne dan bayinya
closeronline.co.uk
Salah satu member One Direction ini, memang diketahui telah memiliki satu anak laki-laki yang lahir pada Maret 2017. Putranya ini merupakan hasil hubungannya dengan mantan pacarnya, Cheryl. Liam dan Cheryl mulai berpacaran pada 2016 namun memutuskan untuk berpisah pada Juli 2018. Saat ini, belum banyak foto Liam dan anaknya yang beredar karena ia sangat menjaga privasi anaknya dari sorotan media.

7. Orlando Bloom

Orlando Bloom dan putranya
huffingtonpost.com

Di daftar terakhir ini ada Orlando Bloom yang mempunyai seorang putra yang sudah berusia 7 tahun bernama Flynn Christoper Bloom. Flynn, merupakan anak dari hasil hubungannya dengan supermodel Miranda Kerr yang menikah pada Juli 2010 namun keduanya telah bercerai pada 2013 lalu.

Para aktor ini terlihat sangat enjoy ya menjalankan perannya sebagai ayah. Hal ini membuat kebersamaan mereka dengan anak-anaknya terlihat manis di depan para media. Namun, meskipun terus diburu paparazi, mereka tetap ingin putra putrinya tumbuh layaknya anak yang lain. Jadi, siapa hot daddy favoritmu?

0 Comment