Kini Disewakan, Berapa Tarif Menginap Rumah Danau Tony Stark di Film Avengers: Endgame?

01 July 2019, at 04:00
0
0
Kini Disewakan, Berapa Tarif Menginap Rumah Danau Tony Stark di Film Avengers: Endgame?

Rilis ulang beberapa hari yang lalu, film Avengers: Endgame ternyata masih cukup diminati oleh banyak orang, khususnya penggemar Marvel.

Kematian Iron Man dalam film tersebut tentu saja masih menyisakan luka yang mendalam bagi sebagian penggemar.

Namun, kamu nggak perlu terlalu khawatir karena sekarang kamu bisa menyewa rumah kayu tokoh Tony Stark alias Iron Man yang berada di film tersebut untuk mengobati kerinduan lho!

Baca Juga: Pesona Tempat Syuting Game Of Thrones, Jadi Pengen Liburan ke Luar Negeri!

Dilansir dari ComicBook, rumah yang terletak di pinggir danau tersebut bisa kamu temui dengan jarak 30 menit dari Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport, Amerika Serikat.

ilustrasi rumah tony stark di endgame
shutterstock.com

Di rumah tersebut lah, Tony hidup bersama Pepper Potts dan anak perempuan mereka Morgan Strak. Properti tersebut menjadi salah satu yang menarik perhatian dan ikonik karena menjadi tempat pensiun Tony setelah sebagian penghuni Bumi dilenyapkan oleh Thanos.

Selain itu, di rumah kayu tersebut pula tokoh yang memiliki banyak penggemar tersebut memutuskan untuk kembali beraksi sebagai Iron Man dan dimakamkan dengan penuh haru.

Sebagai penggemar, kamu pasti penasaran kan dengan harganya? Tarif sewa untuk lokasi syuting film terkenal tersebut relatif murah kok yaitu Rp4,7 juta per malamnya.

rumah iron man
thedigitalwise.com

Rumah di tepi danau tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap yaitu ruang tamu, dapur, tiga kamar mandi, dan tiga kamar tidur dengan kapasitas 6 orang. Selain itu, disediakan wifi dan tempat membuat api unggun di luar rumah juga lho.

Kamu bisa menyewa tempat yang masih asri tersebut dengan beberapa aturan yaitu nggak boleh merokok, berpesta, dan membuat kegiatan besar karena tempatnya yang masih asri dan berada di tengah hutan.

Baca Juga: 5 Penginapan Alam Rumah Pohon yang Asri dan Bikin Betah!

Cocok sekali untuk kamu yang ingin merenung atau menenangkan diri dari hiruk-pikuk perkotaan yang semakin menyesakkan. Wah, menarik juga ya Sobat Qupas. Sebagai penggemar setia Iron Man, kamu berminta menginap di sana nggak?

0 Comment